PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sebagai Bukti Beri Dukungan, Bang Dai & Senator Indonesia Kunjungi Sirkuit ‘Formula E’ di Ancol

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski sejak awal hingga saat ini terus mencuatkan polemik berkepanjangan ditengah kehidupan masyarakat terkait penyelenggaraaan ‘Formula E’, ternyata tak menyurutkan sejumlah Senator/Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) untuk memberikan dukungan terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai tuan rumah.

Melalui video yang diunggah Bang Dai Channel, sosok Prof Dr H Dailami Firdaus bersama sejumlah Anggota DPD RI (Senator) yang lain, mendatangi sekaligus melihat langsung persiapan sirkuit ‘Formula E‘ di Ancol, Jakarta Utara. Dalam video yang tersebar di kalangan wartawan, disebutkan bahwa kunjungan itu dilakukan pada Kamis (19 Mei 2022) lalu.

Sebagai salah satu Senator dari DKI Jakarta, Prof Dailami yang juga memproduseri plus sebagai host (pembawa acara) Bang Dai Channel, nampak bertemu dengan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) ajang balap mobil listrik ‘Formula E’, Ahmad Sahroni. Bang Dai pun mengaku kaget melihat persiapan sirkuit yang demikian cepat selesai. Padahal, ia sebelumnya pernah berkunjung pada Pebruari 2022 lalu dan cuma melihat hamparan rumput di tanah kosong.

Dalam dialog wawancaranya, Bang Dai pun meminta Ketua Panpel Ahmad Sahroni melaporkan secara update 2 pekan jelang perhelatan Internasional (Formula E) digelar pada Sabtu 4 Juni 2022 mendatang yang tinggal menghitung hari. Disebutkan bahwa saat ini persiapannya sudah mencapai 75 persen dan begitu pula termasuk tiket masuk bagi penonton yang sudah banyak terjual.

Menanggapi penjelasan itu, Bang Dai mengharapkan bahwa kita semua wajib ikut mensukseskan ajang balap mobil listrik ‘Formula E‘ untuk yang pertama kalinya di Indonesia. “Ini benar-benar ajang berkelas Internasional. Semoga bisa mengangkat nama baik negara dan bangsa Indonesia di dunia Internasional,” tuturnya.

Prof Dailami bersama Bang Dai Channel melongok langsung persiapan sirkuit ‘Formula E, jelas tidak datang sendirian. Sejumlah Senator (Anggota DPD RI) dari beberapa provinsi di Indonesia juga ikut hadir sebagai bentuk atau memberi dukungan. Siapa saja mereka? Ada Dr Abdul Cholik (Jateng), Hilmy Muhammad (DIY) dan H Bambang Santoso (Bali). Dalam kesempatan itu, Prof Dailami juga berkesempatan mengajak keluarga, yakni istri dan ketiga anak-anaknya. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bikin Rasa Aman, WALIKOTA JAKBAR Beri Acungan Jempol buat Kapolres

Redaksi Posberitakota

Beri Santunan ke 50 Anak Yatim & Dhuafa, TNI – POLRI Datangi Masjid Baiturahim di Komplek Angkasa Pura Jakarta Pusat

Redaksi Posberitakota

Saat Gelar Pameran Seni, KITA Anugerahi ‘Kosala Jayakarta’ kepada Mantan Gubernur DKI Bang Yos

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang