Dinky Ardillano Bikin Single Baru ‘Belalang Berbisa’ & Sudah Diunggah ke Channel YouTube

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sudah lebih dari 10 tahunan sosok Dinky Ardillano menapaki dunia musik sebagai penyanyi profesional. Baik itu dijagad musik pop dan dangdut. Setelah vakum cukup lama di era pandemi, kini kembali tertantang untuk bikin gebrakan lewat single bergenre dangdut modern yang bertitle ‘Belalang Berbisa‘ lewat balutan genre musik dangdut modern.

“Selama ini, aku alla round dijagad musik. Untuk berkiprah dijalur musik pop, oke! Apalagi tampil di dangdut, buat aku malah memberikan tantangan banget,” celetuk Dinky Ardillano saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (4/6/2022).

Dalam karir bermusik, lajang kelahiran Medan (Sumut) 5 April 1985 tersebut, mengawali dengan melempar album ‘Gelora Asmara‘ dan ‘Hari Gini Gitu Lho’ (2010) dijalur musik pop. Selain itu, Dinky tercatat banyak merekam ulang lagu-lagu fenomenal dari ladyrockers Nike Ardilla (almarhumah) yang merupakan saudara (kakak) sepupunya.

Tentang single terbarunya yang berjudul ‘Belalang Berbisa‘, dijelaskan Dinky Ardillano lebih lanjut, itu merupakan ciptaan Didit Prie dan Shandy Iwan W. Mulai Jumat (3/6/2022) malam kemarin, malah sudah diunggah ke channel YouTube.

Karena itulah Dinky Ardillano sangat berharap baik untuk para penggemarnya maupun masyarakat luas sebagai pecinta musik dangdut Indonesia, tinggal menikmati saja. Namun begitu, lanjut dia lagi jangan lupa Like, Comment and Subscribe.

Sementara itu bertepatan dengan acara HLB (Halal Bihalal) Fans Club Nike Ardilla di Hotel Sahid Jaya BSD Serpong pada hari ini, Sabtu (4/6/2022) tadi, Dinky Ardillano juga hadir dan tampil menghibur. Dua lagu yang dibawakan adalah ‘Belalang Berbisa’ dan ‘Bintang Kehidupan‘. Termasuk di tempat lain yang tampil bareng penyanyi senior, Paramitha Rusady. □ RED/GOES

Related posts

Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas