29.5 C
Jakarta
25 June 2022 - 14:23
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Tiket Bisa Dibeli Secara Online, Pekan Raya Jakarta Dibuka Mulai 9 Juni – 17 Juli Mendatang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah dua tahun vakum akibat pandemi, event Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan kembali digelar di tahun 2022 ini. Diselenggarakan mulai 9 Juni hingga 17 Juli mendatang. Namun sebelum datang ke sana, Anda sebaiknya perlu mengakses link beli tiket terlebih dahulu, jika tak mau menghadapi antrean panjang.

Dalam event yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini, membutuhkan tiket yang dibeli secara online. POSBERITAKOTA memberikan informasi lengkap, dimana saja link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 kali ini

Patut dan perlu diketahui bahwa Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu ajang pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara. Oleh karenanya, Anda pun wajib datang untuk ikut memeriahkan acara dan sekaligus bisa mengetahui produk-produk unggulan dengan teknologi baru. Selain ada pula dijual, mulai dari barang-barang rumahtangga dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 dapat dibeli di tempat atau di pintu masuk. Namun disarankan membeli tiket secara online agar bisa menghindari antrean atau kerumunan para pengunjung. Untuk dua jenis tiket yang dapat dipilih oleh para pengunjung, yakni tiket tanpa konser atau dengan konser. Berikut harga tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Tiket Masuk Tanpa Konser. Senin: Rp 30.000. Selasa – Kamis: Rp 40.000. Jumat – Minggu: Rp 50.000. Tiket Masuk Bundling dengan Konser. Senin: Rp 60.000. Selasa – Kamis: Rp 70.000. Jumat – Minggu: Rp 100.000. Pintu masuk Jakarta Fair untuk hari biasa atau weekdays dibuka mulai pukul 15.30 WIB – 22.00 WIB.

Sementara itu untuk akhir pekan atau weekend dimulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 sudah mulai dapat dibeli sekarang yang dapat diakses di beberapa situs antara lain: www.jakartafair.co.id, eventguide.id dan www.jiexpo.com. Simak cara pembeliannya berikut ini.

Pertama buka salah satu situs web www.jakartafair.co.id, eventguide.id dan www.jiexpo.com. Setelah itu klik tombol ‘Beli Tiket’. Anda dapat memilih jenis tiket yang diinginkan, baik tanpa konser maupun bundling. Pilih jadwal kunjungan dan jumlah tiket yang akan dibeli. Kemudian isi data diri pada form yang tertera dengan benar. Lakukan konfirmasi dan selesaikan pembayaran.

Pihak penyelenggara juga telah menetapkan beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan oleh pengunjung selama acara berlangsung. Dilansir dari akun Instagram resmi @Jakartafairid, berikut ini daftar persyaratan yang dapat diketahui. Para pengunjung menggunakan masker medis.
Diwajibkan untuk melakukan scan melalui aplikasi PeduliLindungi
Mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Menghindari kerumunan dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. Pengunjung diperbolehkan masuk jika suhu tidak lebih dari 37,3 derajat celcius.

Pengunjung wajib sudah divaksin minimal 2 kali. Sedangkan untuk anak-anak dan lansia, diwajibkan untuk didampingi oleh keluarga
Demikian informasi seputar link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 lengkap dengan harga tiket dan persyaratan masuknya. ■ RED/BERLIAN DEWI/ EDITOR : GOES

Related posts

MRT Bundaran HI-Kampung Bandan, Dibangun Mulai 2018

Redaksi Posberitakota

Sukacita Devia Sherly Sambut Kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI

Redaksi Posberitakota

Peringati Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Cenderamata kepada Peserta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang