PosBeritaKota.com
Hukum

Tak Terima Dituduh Menganiaya, IKO UWAIS Laporkan Balik Rudi & Vitria ke Polda Metro Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lantaran tak terima dituduh telah melakukan tindak penganiayaan, aktor Iko Uwais melaporkan balik desaigner interior Rudi dan Vitria Mahardika Inda (istrinya) ke Polda Metro Jaya, Selasa (14/6/2022). Sedangkan pihak Rudi sudah membuat laporan lebih dulu ke Polres Bekasi Kota.

Pihak Iko justru membantah melakukan penganiayaan. Justru dirinya yang ditendang lebih dulu, sehingga Iko melakukan perlawanan. Hal itu terjadi setelah sebelumnya terjadi cekcok mulut. Iko menuding Rudi telah mencemarkan nama baiknya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Iko juga sudah membuat laporan polisi pada Selasa (14/6/2022) dini hari tadi. Laporannya itu telah diterima dan teregistrasi dengan Nomor: LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

“Iya, benar. Saudara Iko Uwais atau Uwais Qorny juga melaporkan terlapor atas nama Rudi dan istrinya, Vitria Mahardika Inda,” tegas Zulpan ketika dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (14/6/2022) siang.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Rudi ternyata sudah lebih dulu melaporkan Iko Uwais ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan melakukan tindak penganiayaan. Peristiwanya itu sendiri dilaporkan oleh pihak korban (Rudi), yakni pada Sabtu (11/6/2022) yang baru lalu.

Dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Zulpan memaparkan terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut, berawal saat Rudi mencoba menagih uang sisa biaya jasa design interior rumah kepada Iko. Suami dari penyanyi Audy Item ini diketahui menggunakan jasa Rudi untuk proyek membangun rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Selanjutnya dengan perjanjian nominal tertentu, baru dibayar setengahnya. Setelah itu ditagih oleh korban pagi-pagi dengan mengirim invoice melalui WhatsApp. Namun tidak direspons oleh Iko Uwais,” kata Zulpan.

Singkat cerita, Rudi dan istrinya melintas di depan rumah Iko. Tiba-tiba Iko yang ketika itu bersama adiknya Firmansyah dan Audy memanggilnya.

Iko Uwais memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak. Kemudian korban bersama istrinya turun dari mobil. Iko Uwais pun yang sedang bersama dengan Firmansyah dan Audy istri dari pada Iko Uwais menghampiri korban dan istrinya,” ungkap Zulpan. □ RED/GOES

Related posts

Ditangani Polsek Kota Tangerang, PENCURI Kabel Tembaga Ditangkap Satpam

Redaksi Posberitakota

Dilaporkan ke Polisi, PEJABAT DINKES BANTEN Bantah Aniaya Mantan Istri

Redaksi Posberitakota

Fidelis Divonis 8 Bulan Penjara Gara-gara Tanam Ganja untuk Pengobatan Istri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang