PosBeritaKota.com
Megapolitan

Hadirkan Qubil AJ & Walikota, PENGURUS MASJID BAITURAHIM RW 07 Gunung Sahari Jakpus Santuni 200 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis yang banyak membintangi sinetron komedi religi dan dakwah humor, H. Ramdhani atau lebih dikenal dengan nama Qubil AJ, bakal hadir untuk ikut memeriahkan acara ‘Santunan 200 Anak Yatim’, bertempat di Masjid Baiturahim Jalan Mokmer I RW 07 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2022) pagi.

Acara rutin tahunan yang diadakan Pengurus Masjid Baiturahim tersebut, mengambil tema : ”Amalkan QS Al-Maun, Menyayangi Anak Yatim Merupakan Kewajiban Kita‘. Walikota Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma dipastikan bakal hadir membuka acara dan sekaligus menyerahkan surat pemutihan IMB atas nama Masjid Baiturahim.

“Kami menghadirkan artis Bang Haji Qubil AJ, semata-mata untuk ikut berbagi kebahagiaan dengan 200 anak yatim. Selain itu juga akan menyampaikan dakwah humornya. Harapannya tentu saja bisa menghibur 200 anak yatim dan bisa merasakan hati yang senang,” ucap Joko Sudadi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia KegiatanSantunan 200 Anak Yatim‘ tersebut.

Dalam kesempatan acara tersebut, menurut Joko Sudadi, Walikota Jakpus Dhany Sukma, juga akan sekaligus menyerahkan
IMB kepada pengurus Masjid Baiturahim atau Yayasan yang beralamat di Jalan Mokmer I RW 07 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Penyerahan tersebut merupakan program Pemprov DKI Jakarta tentang pemutihan IMB yang tanpa dipungut biaya sepeser pun. Karena itu, mohon doanya agar acara berlangsung lancar, aman, manfaat dan penuh keberkahan,” pungkas wartawan senior yang sehari-hari masih bertugas di Balaikota Pemprov DKI dan DPRD DKI Jakarta. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ditengah Acara Santunan Anak Yatim, OK OCE Bantu Pengembangan Ekonomi Umat Berbasis Masjid

Redaksi Posberitakota

AKIBAT KELANGKAAN MINYAK GORENG, H BECENG MINTA BIROKRASI TERKAIT PEMROV DKI JAKARTA IKUTAN BERI SOLUSI

Redaksi Posberitakota

Melalui Rapat Paripurna, DPRD DKI Bentuk Tiga Pansus & Termasuk IKN untuk Bahas Nasib Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang