27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:27
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Hadir di Acara HBH ‘Rekan Indonesia’, Ali Lubis SH Dapat Dukungan untuk Maju Jadi Caleg DPRD DKI 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kendati dengan niat sekadar hadir untuk memenuhi undangan acara Halal Bi Halal (HBH) Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia yang ‘dikomandoi’ Agung Nugroho, namun Ali Lubis SH sebagai kolega justru dibuat terkejut dan surprise lantaran mendapat dukungan agar di Pemilu 2024 mendatang untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta.

“Benar-benar saya dibikin terkejut dan surprise. Sungguh diluar perkiraan saya, kok tiba-tiba Ketua Nasional Rekan Indonesia Agung Nugroho, melontarkan pernyataan seperti itu. Dan, pastinya saya memberikan apresiasi atas dukungan tersebut,” ucap Ali Lubis SH yang hadir di Posko Rekan Indonesia di Jalan H. Samali II, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2022) siang tadi.

Sebagai kolega Rekan Indonesia, Ali Lubis SH sangat mengenal dekat sosok Agung Nugroho yang telah banyak berbuat membantu masyarakat luas, terutama di bidang kesehatan. Bersama Rekan Indonesia dikenal cukup tanggap. Siapa pun warga masyarakat yang menghadapi kendala terkait pelayanan rumah sakit, pasti menjadi prioritasnya untuk dibantu atau dicarikan solusinya dan selalu berhasil.

“Sebaliknya, saya juga salut akan keberadaan dan eksistensi Rekan Indonesia ditengah kehidupan masyarakat. Tanpa pandang bulu, jika ditemui ada warga masyarakat menghadapi kendala masalah kesehatan dan rumah sakit, pasti langsung dibantu,” tambah Ali Lubis SH yang dikenal sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (29/5/2022).

Sementara itu Agung Nugroho sebagai Ketua Nasional Rekan Indonesia yang tengah kumpul dengan jajaran pengurus tingkat nasional dan wilayah, langsung menyampaikan statemen (pernyataan) seputar dukungannya kepada Ali Lubis SH yang juga dikenal sebagai lawyer (pengacara), agar mau dan layak maju untuk jadi Caleg DPRD DKI Jakarta untuk Dapil V Jakarta Timur.

“Sekalian, saya bersama Rekan Indonesia, juga memberikan supportnya kepada Habiburokhman yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Dapil Jakarta Timur dari Partai Gerindra agar maju dan bisa terpilih kembali di periode selanjutnya,” tutur Agung Nugroho.

Selain itu, Agung Nugroho juga mendukung penuh Ali Lubis SH untuk maju dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024 sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta di Daerah Pemilihan (Dapil V) yang meliputi wilayah Kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati, Jakarta Timur. Semoga! ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Disampaikan GPII, GUBERNUR ANIES Diminta Rombak Jabatan Eselon Dua

Redaksi Posberitakota

Gelar Upacara & Aneka Lomba, WARGA RW 025 VGH Kebalen Rayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Redaksi Posberitakota

Se-Kecamatan Grogol, POLSEK TANJUNG DUREN Gelar ‘Lomba Da’i Cilik Kamtibmas’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang