29.5 C
Jakarta
25 June 2022 - 15:01
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Beri Ucapan Selamat HUT ke-495, HAJI BECENG : Semoga Jakarta jadi Kota Maju Modern & Aman Nyaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ditengah euforia Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-495 tahun, segala perubahan dan kemajuan yang sudah terlihat nyata, tidak sedikit pula mendapat apresiasi positif dari masyarakat luas. Tanpa kecuali juga datang dari kalangan legislatif (anggota DPRD DKI Jakarta).

Hal tersebut jelas tak bisa lepas dari kemampuan leadership (kepemimpinan) dari seorang Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Rasyid Baswedan. Sikap humanisme yang ditonjolkan, setidaknya mampu menggambarkan bahwa sosok pria yang pernah menjadi Mendikbud RI tersebut, begitu peduli pada warganya sehingga mendulang pujian. Apalagi dengan sejumlah penghargaan tingkat dunia yang dicapainya.

Melihat realitas tersebut, HR Khotibi Achyar S.Ip, anggota DPRD DKI Jakarta yang akrab dengan panggilan Haji Beceng (Betawi Cengkareng), mengaku tak bisa menutup mata dan telinga. Kenapa? Kepemimpinan Gubernur Anies, menurutnya, memang patut mendapat apresiasi positif. Apalagi warga pada umumnya dihadapkan oleh pencapaian kinerja Pemprov DKI Jakarta yang ‘diarsiteki‘ oleh Anies Baswedan.

“Jujur, sebagai pribadi, saya melihat bahwa Pak Anies begitu all out dengan komitmennya di dalam membangun Jakarta. Meski ditengah kelebihan yang dimiliki, pasti masih ada sisi kekurangannya. Namun, setidaknya landasan kerja atas kemampuan mengkoordinasi jajarannya dengan pencapaian yang ada sekarang, jelas tidak boleh dipandang sebelah mata,” tuturnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (23/6/2022) malam.

Seraya memberi ucapkan selamat HUT ke-495, Haji Beceng kembali menekankan harapan besarnya. “Semoga Jakarta menjadi kota yang maju, modern, aman dan nyaman. Dan, hal itu bukan sekadar impian atau angan-angan belaka. Saya yakin dan optimis, jika kelak dilanjutkan oleh pemimpin yang memiliki standar seperti Pak Anies,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja. Politisi Partai Golkar satu ini, juga berharap agar Jakarta segera bangkit secara ekonomi, terutama setelah menghadapi hantaman badai atau pandemi COVID-19 yang berkepanjang sejak 2010-2022. Termasuk bisa memacu datangnya turis mancanegara ke kota Jakarta.

“Karenanya, marilah kita jaga dan rawat bersama agar Jakarta ke depan mampu sejajar dengan kota-kota maju serta modern di dunia. Maka itu tetap dibutuhkan partisipasi dari semua komponen masyarakat yang ada,” kata Haji Beceng, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kebutuhan Listrik Warga Tinggi, GUBERNUR DKI Dorong PLN Cari Terobosan Penghematan

Redaksi Posberitakota

Jalani Sanksi 3 Bulan, DEDY DWI WIDODO Aktif Lagi Jadi Kepala UP PKB Ujung Menteng

Redaksi Posberitakota

Sambut Konferensi Internasional, ANIES Minta Perawat Sosialisasikan Kesehatan di Lingkungan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang