Presdir PT. Duta Topkey Energi, SOSIALITA NOVITA EMILDA Banyak Dijadikan Inspirasi Bagi Kaum Hawa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak terbantahkan bahwa sosok Novita Emilda SE MM satu ini merupakan wanita cantik yang membuat banyak kaum hawa terinspirasi untuk mencontohnya. Pasalnya, selain memiliki penampilan yang menawansosialita yang juga berparas cantik plus berbody seksi – punya perusahaan besar yang bergerak di bidang suplayer dan konstruksi serta mampu merealisasikan hobinya yang berkelas. 

“Sekarang ini, saya bersama suami menjalankan roda perusahaan untuk kepentingan banyak orang,” celetuk Novita serius saat ketemu sejumlah wartawan Ibukota di Jakarta, Selasa (28/6/2022) kemarin.

Bahkan, wanita aktif yang pegang jabatan sebagai Presiden Direktur (Presdir) PT. Duta Topkey Energi dan berlokasi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara tersebut, menyatakan bahwa perusahaannya menjadi tempat bergantung banyak orang. Namun begitu, Novita justru merasa enjoy, karena aktivitasnya bisa bermanfaat bagi banyak orang. 

Justru dibalik penampilannya yang anggun dan lembut serta cerdas,   Novita menduduki jabatan sebagai Presiden Direktur (Presdir) dan begitu profesional di dalam mengelola perusahaan tersebut bersama suami. “Kami suplay barang dari China ke sejumlah perusahaan besar. Untuk konstruksinya, kita biasa mengerjakan proyek-proyek PLN,” imbuh Novita yang selalu tampak cantik dan berbody seksi karena merawat tubuhnya dengan baik.

Kendati selama ini didera pekerjaan sangat menyita waktu, namun sosialita yang satu ini tetap mengutamakan urusan keluarga. “Jadi, saat bangun tidur sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas,” ucap wanita asal Minang tersebut yang juga hobi koleksi barang mewah. Teermasuk sepatu dan tas bermerek yang jadi kegemaran para Sultan.

Nah, apa dan bagaimana kiat suksesnya? Ditanya begitu, ibu dari dua anak yang masih Balita menjawab : “Kita harus bisa menyeimbangkan antara kesibukan sebagai pengusaha, hobi serta fokus ke keluarga. Tujuannya agar semua  bisa berjalan lancar dan menyenangkan.”

Saat ini ditengah kesibukan yang cukup padat, Novita diam-diam juga punya basic pendidikan tinggi. Bahkan, terobsesi ingin meraih gelar doktor. Sementara Novita adalah sarjana ekonomi dari Universitas Maranatha. Selanjutnya, menempuh pendidikan manajemen keuangan  program S2 pada Universitas Nusantara. Sekarang? Ia tengah melanjutkan program pendidikan S3 untuk gelar doktor pada universitas yang sama. Arah hidupnya juga selalu berpedoman pada ajaran agama. 

Novita mengaku terus termotivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Selain itu juga sekaligus ingin memberikan contoh kepada kedua anaknya. “Kalau kita mau kasih harapan tinggi ke anak, kita juga harus mencontohkan dan menanamkan pengertian ke anak bahwa pendidikan itu penting,” ucap wanita yang gemar membaca ini, menutup obrolannya.

Begitulah kondisi atau keadaan sosialita Novita Emilda, sosok wanita yang sangat beruntung. Bahkan sampai membuat banyak orang merasa cemburu dan iri. Tapi, secara positif, tidak sedikit pula yang kemudian terinspirasi karena berpikiran maju. ■ RED/AGUS SANTOSA

 

Related posts

Pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta Besok, PEMPROV DKI Libatkan Ratusan Personil Satpol PP & Petugas Kebersihan

Bakal Dihibur Kahitna Band, PENCANANGAN HUT KE-497 KOTA JAKARTA Ajak Warga Ikut Memeriahkan

Sempat Didoakan Warga Bisa Pimpin Jakarta Lagi, HERU BUDI : “Masih Banyak yang Lebih Bagus”