32.1 C
Jakarta
16 August 2022 - 16:47
PosBeritaKota.com
Sport

Merasa Sangat Takjub, FABIO CARVALHO Akhirnya Terima Ajakan Gabung ke Liverpool

LONDON (POSBERITAKOTA) □ Cukup mengejutkan pernyataan gelandang Fabio Carvalho. Jika dirinya tiba-tiba mengaku sulit untuk menolak tawaran Liverpool. Sampai akhirnya dijawab secara tegas, pada bursa transfer pemain musim panas ini, dirinya mau menerima ajakan untuk bergabung dengan The Reads.

Dikorek dan sekaligus dikutip dari situs resmi klub, Rabu (6/7/2022), Carvalho mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa berbicara banyak ketika pada akhirnya kepindahan dirinya ke Liverpool terwujud dan hal itu merasa sangat takjub.

“Kali ini adalah perasaan yang sangat luar biasa untuk berada di sini. Yakni di salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang terbesar. Karenanya, saya sangat senang berada di sini dan tidak sabar untuk segera memulainya,” ucap Carvalho setelah resmi direkrut Liverpool.

Bintang asal Portugal tersebut lebih jauh menuturkan sebenarnya ada beberapa klub yang tertarik kepada dirinya. Hanya saja untuk saat ini, ia lebih memilih fokus untuk kepada perjalanan pada musim tersebut bersama Fulham.

Begitu Carvalho mendengar tawaran dari Liverpool, dirinya tidak bisa menampik. Bahkan, ia sangat memikirkan hal tersebut sebelum pada akhirnya transfer ini benar-benar bisa menjadi kenyataan.

“Pada saat kamu mendengar bahwa Liverpool tertarik, ada satu-satunya pikiran di kepalamu yaitu untuk bergabung dengan mereka dan mencoba untuk masuk dan sekitar tim. Saya berharap bisa mencapai sesuatu yang besar,” curhat Carvalho, apa adanya.

“Dalam hal ini, saya telah berbicara dengan semua orang. Termasuk ke manajer. Dan, itu terasa sungguh alami. Ketika hal menjadi alami, maka sungguh mudah untuk membuat keputusan,” celetuknya, lagi.

Sementara itu Liverpool telah meresmikan transfer Fabio Carvalho dari Fulham dengan kontrak senilai 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 147 miliar. Pemain berusia 19 tahun tersebut bakal terikat selama lima tahun ke depan.

Dari catatan kiprahnya pada musim lalu, Carvalho bermain sebanyak 38 pertandingan bersama Fulham dan menyumbangkan 10 gol serta 8 assist di segala ajang dari total 3.013 menit bermain. Ia juga mengawali karier sejak Fulham untuk U-18 di tahun 2018 lalu.

Pemain bernama lengkap Fabio Leandro Freitas Gouveia Carvalho tersebut tercatat telah tampil sebanyak 126 pertandingan dan menorehkan 45 gol dan 27 assist. ■ RED/AYID SPS /EDITOR : GOES

Related posts

Ambisi Sabet Gelar F1 Musim Ini, VETEL Ngaku Belum Bisa Tampil Kompetitif

Redaksi Posberitakota

Bertemu Menpora, OEGROSENO Melapor Rekonsiliasi Nasional Tenis Meja Indonesia

Redaksi Posberitakota

Ngaku Ketagihan & Lebih Percaya Diri, MIKE TYSON Pastikan Naik Ring Kembali di Tahun 2021

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang