29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 21:56
PosBeritaKota.com
Sport

The Little Dragon, DOVIZIOSO Tebak MotoGP 2019 Musim Paling Kompetitif

DOHA (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Mission Winnow Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso, menyebut MotoGP 2019 menjadi musim yang paling kompetitif yang pernah ia rasakan sejak naik ke kelas MotoGP. Menurut Dovizioso, di musim yang baru ini ia tak tahu siapa yang bakal menjadi jawara di akhir musim nanti.

Dovizioso mengaku biasanya bisa menebak beberapa pebalap yang bisa menjadi kandidat terkuat di setiap musimnya. Namun, untuk MotoGP 2019, The Little Dragon – julukan Dovizioso – mengaku hal itu sulit dilakukan.

Pasalnya, di MotoGP 2019 ini terlalu banyak pebalap yang berpeluang untuk bisa menjadi kampiun di akhir musim nanti. Ia menilai empat tim pabrikan dengan masing-masing pebalapnya sangat kuat. Jadi untuk pertama kalinya bagi Dovi merasakan sulit menebak hasil di balapan nanti.

“Saya telah melihat banyak pebalap yang sangat kompetitif (di musim 2019 ini). Semua empat motor teratas cukup kuat dan tak terlalu jauh berbeda, terutama dalam hal karakteristik motornya,” kata Dovizioso, Jumat (8/3).

“Kami dapat melihat banyak sekali pebalap yang berjuang untuk menang, jelas menjadikan musim yang jauh lebih kompetitif daripada sebelumnya. Ini menjadi musim pertama di mana kami mulai sesuatu dengan banyaknya ketidakpastian. Setidaknya sejak saya berada di MotoGP,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Makin Sengit, PERTARUNGAN PEGOLF ‘BNI Indonesia Master’ di Hari Ketiga

Redaksi Posberitakota

Disebut-sebut Loncat ke Inter, RAKITIC Tegaskan Kalau Kabar Itu Tak Benar

Redaksi Posberitakota

Bikin Marquez Keok di MotoGP 2019 Qatar, DOVIZIOSO Blak-blakan Terkait Strateginya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang