26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:55
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bersama Ustadz Ki Eko Satrio S.psi Cht, WORKSHOP HIPNOTHERAPY ISLAMI Bisa Tangkal Paham Radikalisme

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kuantum Hipno Nusantara dan Rumah Munajat Foundation bekerjasama dengan Mushola Nurul Hidayah, bakal menggelar ‘Workshop Hipnotherapy Islami‘, Sabtu 27 Agustus 2022 mendatang. Acaranya itu sendiri menampilkan Ustadz Ki Eko Satrio S.spi Cht yang dikenal sebagai Motivator Spiritual Islami.

Sedangkan untuk tempat acara workshop (pelatihan) bertempat di Mushola Nurul Hidayah,Jalan Trubus II RT01/04 Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan, Banten. Materi pelatihan tingkat dasar tersebut diberikan seharian penuh, yakni 30 persen teori dan 70 persen praktek langsung.

Nah, siapa saja peserta yang bisa ikut? “Sasaran peserta pelatihan kami dari semua elemen. Mulai dari guru, dosen, dai, dokter, ibu rumahtangga, peruqiyah, bidan, psikolog serta banyak lagi,” jelas Ustadz Ki Eko Satrio S.spi Cht kepada POSBERITAKOTA, Kamis (7/7/2022).

Workhsop yang diadakan tersebut, menurut Ustadz Ki Eko Satrio, juga memiliki visi dan misi dalam rangka atau upaya untuk menangkal pemahaman radikalisme. Oleh karenanya, ia menyebut bahwa pelatihan yang dilakukan tidak terlepas dari program Pusat Lembaga Seni – Olah Rasa dan Fikir.

Peserta terbuka untuk umum dan sudah mulai menerima pendaftaran. Bisa datang atau menemui Arfan Widadi (Abah Hasan Husen) di Jln Pondok Cabe 3 RT 01/06 No 28 Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten dengan No HP : 08174868194 dan 087871213977.

“Kami membatasi peserta, karena ini pelatihan spesial. Banyak hal terkait manfaat yang bisa diambil dengan mengikuti Workshop Hipnotherapy Islami ini,” pungkas Ustadz Ki Eko Satrio S.spi Cht. □ RED/GOES

Related posts

Jualan Es Tape di Sekitar Istiqlal, WAWAN Ngaku Dapat Berkah Rejeki Sebelum & Sesudah Sholat Jum’at

Redaksi Posberitakota

Bedah Rumah di Kalideres, IBU SAROH : Pak Kapolres, Rumah Saya Tak Bocor Lagi

Redaksi Posberitakota

MPLS Berlangsung Kondusif, KADISDIK DKI Sebut Tak Ada Perploncoan di Sekolah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang