25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 06:18
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Minggu 10 Juli, ANIES BASWEDAN Ajak Umat Muslim Jakarta Sholat Idhul Adha 1443 H di JIS

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bertempat di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Ancol, Jakarta Utara Gubernur DKI Anies Baswedan ingin mengajak umat muslim Ibukota dan sekitarnya, agar mau datang untuk melaksanakan ibadah sholat Idhul Adha 1443 H/2022 M bersama-sama, Minggu (10/7/2022)

“Saya, Anies Baswedan mengundang kepada masyarakat di Ibukota Jakarta, khususnya umat Islam untuk bersama-sama melaksanakan sholat Idhul Adha di JIS. Dan, insya Allah dilaksanakan pada hari Minggu 10 Juli 2022 mulai pukul 06.30 WIB,” ucap Anies, Jumat (8/7/2022) kemarin, di Balaikota DKI Jakarta.

Dikatakan Anies lebih lanjut bahwa untuk pelaksanaan sholat Idhul Adha 1443 H di JIS, sama ketika dilaksanakan sholat Idhul Fitri 1443 H beberapa waktu lalu, yakni diadakan di sisi Barat hingga bagian Utara serta Selatan JIS, Ancol, Jakarta Utara.

Seperti telah diketahui bersama bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, sedianya akan menggelar sholat Idhul Adha 1443 H di Jakarta International Stadium (JIS), setelah melakukan koordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta serta sejumlah lembaga Islam lainnya.

Menurut Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, berbagai fasilitas untuk mendukung pelaksanaan sholat Idhul Adha 1443 H di JIS Ancol, Jakarta Utara, seluruhnya sudah dipersiapkan secara maksimal. Baik itu untuk penyediar air, tempat wudhu, arena parkir serta kamar mandi maupun toilet yang memadai9. ■ RED/GOES

Related posts

Ke Walikota & Bupati, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Minta Perluas Jangkauan Sembako Murah dengan Mengajak Peran Swasta

Redaksi Posberitakota

Kalau Cuma ‘Omdo’ Mundur Saja, LEGISLATOR DR SYARIF GERINDRA Tantang Jakpro Tuntaskan Proyek ITF Sunter

Redaksi Posberitakota

Program CSR, RIBUAN ANAK YATIM Diundang ke Pameran Jakarta Fair Kemayoran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang