26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 01:11
PosBeritaKota.com
Business

Dalam Acara Kopdar ‘Sahabat Bintang’ di Bekasi, HANWHA LIFE dari Korsel Sosialisasi Pentingnya Tabungan Asuransi

BEKASI (POSBERTAKOTA) □ Dalam acara kopi darat (Kopdar) bersama kurang lebih sekitar 80-an anggota Komunitas Sahabat Bintang (SB), Hanwha Life sebagai perusahaan asuransi asal Korea Selatan melakukan sosialisasi tentang pentingnya tabungan asuransi. Sedangkan acara pertemuan yang rata-rata dihadiri kalangan artis ini, digelar di Restoran Warung Halaman, Perumahan Jaka Permai, Bekasi Kota, Minggu (25/7/2022).

Ketua Umum (Ketum) Komunitas Sahabat Bintang, Hj Revida Shafarilla mengungkapan rasa bahagia atas terselenggaranya Kopdar Sahabat Bintang. Sebab, melalui acara ini, kita semua bisa lebih saling mengenal.

“Yang jelas, melalui pertemuan hari ini, sangat luar biasa,” ucap Revida yang didampingi Waketum Freddy Prahman saat diminta Ketua Panpel dan MC acara Pakde Prapto Pempek untuk memberi sambutan.

Selanjutnya, Karta Sujana selaku sesepuh dan penasehat Sahabat , langsung menyebut bahwa pihaknya sangat menyambut baik adanya bentuk support dari Hanwha Life sebagai sebuah perusahanan tabungan asuransi dari Korea Selatan. Bentuk kerjasama ini diharapkan akan terus berlanjut.

“Saya berharap Hanwha Life mau ikut berkontribusi yang lain. Sebab, Sahabat Bintang Channel, juga memproduksi konten-konten. Harapannya, Hanwa Life bisa memodali pembuatab sinetron. Bisa saling kontribusi dan kolaborasi,” ucap Karta, menambahkan.

Saat melakukan presentasenya, Dewi Sukmawati selaku Regional Head Jabodetabek Hanwa Life, memperkenalkan perusahaan asuransi terbesar di Korea Selatan. Sedangkan keberadaannya di Indonesia, sudah berjalan selama 9 tahun. Bahkan, disebutkan bahwa Hanwha Life, sangat berbeda dengan asuransi-asuransi lain yang sudah ada di Indonesia.

“Nah, Hanwha Life dari Korea Selatan ini, bisa disebut perusahaan asuransi dengan sistem menolong. Jadi, nabung di Hanwa Life ada perlindungannya. Konsepnya adalah menabung,” tegas Dewi Sukmawati yang disampingi Gideon Lingga sebagai Agent Direktur dan HandoyoAming’ Eddy.

Sementara itu dalam acara Kopdar Sahabat Bintang yang digelar sejak pukul 10.00 WIB hingga sore, hadir puluhan undangan. Mayoritas anggota Komunitas Sahabat Bintang. Selain itu ikut hadir sejumlah artis. Mereka datang dari berbagai bidang keartisan.

Bahkan dari mereka performance. Sebut saja mulai dari penyanyi pop sampai dangdut. Mereka antara lain Dinky Ardilano, Rara Anggraeni, Trio Sampel yang berpersonil Ninik Canda, Oki Pradana dan Suzan Hawke, Lely Sukma serta Joe Thunder.

Sedangkan untuk undangan yang turut hadir antara lain : Isac Marshanda, Agus Oom Jin, Lisa dan Bowie SS (sutradara), Ida Zein, Dewi Sri, Intan, Teddy Prami, Emlia Condeso, Popa Peyo, Andre Koto, Arief Wibowo, Syifa Fauziah, Atik Sandra, Dewi Sri, Priyo Bimo, Nani Rosmawarsari, Freddy Prayan, Intan Juwita serta banyak lagi. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jalin Kerjasama dengan BC Card Asia Pasific, BANK DKI Perluas Bisnis Pembayaran Cara Digital

Redaksi Posberitakota

DI ERA DIGITAL & SOCIETY 5.0, SHYALIMAR MALIK SEBUT WINMAR COIN UNTUK MENJAWAB TUNTUTAN SERBA CEPAT SERTA TERBUKA

Redaksi Posberitakota

SELAMA PRESIDEN JOKOWI, HJ ELVA WANIZAH NGAKU TAK KUNJUNG DIBAYAR MENKEU MESKI SUDAH RAMPUNG BANGUN GEDUNG II MAPOLDA ACEH

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang