26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:00
PosBeritaKota.com
Business

Usaha Keluarga, RENA COLLECTION VGH BABELAN BEKASI Spesial Produksi Pakaian Muslim & Muslimah

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Berawal dari usaha keluarga di bidang modiste, Rena Collection ingin lebih mengeksplore atau mengembangkan diri, tentu dengan harapan agar dikenal lebih luas lagi khususnya di wilayah Bekasi. Sedangkan produknya adalah menjual partai eceran maupun pemesanan aneka pakaian Muslim untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Kalau untuk Rena Collection ini memang baru dua tahunan belakangan. Kami membuka counter khusus di wilayah perumahan. Alhamdulillah untuk coustemer atau pemesan, sudah mulai banyak berdatangan,” tegas Rena Hafid, sang pemilik Rena Collection, saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Minggu (24/7/2022).

Toko atau counter Rena Collection saat ini ada di Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Blok AP-19 No.18 RT.014/RW. 025 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Bagi yang berminat pun bisa dengan cara menghubungi lebih dulu ke 08973490360. Baik untuk pembelian maupun pemesan produk pakaian muslim anak-anak dan untuk orang dewasa.

“Di sini bukan hanya menjual produk sendiri yang sudah jadi. Bisa juga untuk pemesanan seragam pengajian atau majelis talim, acara hajatan maupun seragam dinas kantor. Gamis dan aneka hijab, juga tersedia di sini,” tutur dia, lagi.

Sampai sejauh ini, dijelaskan Rena lebih lanjut, untuk pembeli dan pemesan banyak berdatangan dari wilayah Kranji, Tambun serta sejumlah wilayah dari Kabupaten Bekasi. Prinsip Rena Collection adalah selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan, karena semua produk dikerjakan secara profesional dan bekal pengalaman sebelumnya.

“Dari keluarga besar kami, semua bergerak dibidang modiste dan taylor. Bahkan, jika melihat latar belakang, ayah atau keluarga besar saya, sudah memulainya sejak tahun 80-an. Baik itu saat masih tinggal di daerah Tanah Abang maupun mengembangkan usaha spesialis pakaian Muslim di Karawang dan Bekasi,” ungkapnya.

Sedangkan untuk penjualan produk yang sudah ada (siap jual) atau pemesanan, dikatakan Rena, tentu saja dengan harga atau ongkos yang terjangkau. Meski begitu, Rena Collection, tetap pada prinsip menjual produk-produk terbaik. Termasuk dalam hal model pun, tak ketinggalan dengan yang sedang trend di masyarakat. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bersama Fidac Inovasi Teknologi, BANK DKI Kolaborasi Hadirkan Kemudahan Salurkan Kredit bagi ASN

Redaksi Posberitakota

Melalui Solusi Digital, PT BANK HIBANK INDONESIA Meraih Sejumlah Penghargaan Berkat Beri Dukungan ke Segmen UMKM

Redaksi Posberitakota

Menjalin Kemitraaan, BDDC & QASIR Kejar Target Optimalkan Infrastruktur Data Center

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang