33.6 C
Jakarta
17 June 2024 - 16:29
PosBeritaKota.com
Sport

Setelah Kontrak Diperpanjang, DIOGO JOTA Umbar Ambisi Kepengen Bawa Liverpool Jawara Liga Champions

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) □ Begitu kontraknya diperpanjang, Diogo Jota langsung sesumbar kepengen membawa Liverpool jadi jawara Liga Champions. Menurutnya, tekad tersebut bukannya tanpa perhitungan matang. Ia malah apa yang dicita-citakan tersebut bisa kesampaian.

Apa yang diungkapkan di atas, mengemuka setelah diketahui kalau dirinya bersama The Reds, perpanjangan kontraknya berduraai panjang. Malah tercatat sampai 30 Juni 2027 mendatang. Oleh karenanya, Jota sangat optimis dan yakin.

Pada sisi lain, Jota menyebut kalau dirinya ingin menebus kegagalannya terdahulu. Dimana bersama kawan-kawan satu team, urung mempersembahkan gelar Liga Champions pada musim lalu. Apalagi saat itu timnya keok dari Real Madrid di laga final.

“Jadi, saya pikir Liverpool saat ini adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Bahkan di tahun lalu, kami hampir memenangkan Liga Champions,” ucapnya.

Jadi jawara (pemenang) dalam satu event, menurut Jota, pasti diinginkan semua pemain. “Semoga saja tahun ini, kita bisa memberikan yang lebih baik lagi,” celetuk Jota, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (4/8/2022). ■ RED/ APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Jelang MotoGP 2019, DOVIZIOSO Minta Ducati Hanya Perlu Penyempurnaan

Redaksi Posberitakota

Dianggap Kerjanya ‘Ora Danta’, AS ROMA Tak Ragu-ragu Langsung Depak Jose Mourinho dari Kursi Pelatih

Redaksi Posberitakota

Peta Kekuatan Seimbang, H. ZAINUL MIFTAH Malah Jagokan Argentina Jadi Juara Dunia Ketimbang Prancis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang