31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 16:51
PosBeritaKota.com
Sport

Sudah Disepakati, MANCHESTER CITY Rogoh Kocek Rp 197 Miliar untuk Rekrut Sergio Gomez

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Manchester City dipastikan bakal merekrut Sergio Gomez. Dari asal klubnya, Anderlecht (Liga Belgia), pemain berusia 21 tahun tersebut dilepas dengan bandrol 13 juta euro atau setara Rp 197 miliar. Angka tersebut sudah dicapai kesepakatan.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (13/8/2022), Machester City sudah merasa mantap. Meski setelah dibeli, Gomez akan dipinjamkan untuk sementara ke salah satu klub dari City Group. Sebelum nantinya bakal dimasukan sebagai pemain inti di Manchester City.

Kendati begitu, justru tidak menutup kemungkinan bahwa Gomez bakal secepatnya bergabung dengan skuad tim utama Pep Guardiola di musim ini. Sementara ini, Manchester City tetap fokus pada target tim utama alternatif.

Sosok Gomez masuk dalam incaran Manchester City saat mereka mengejar kesepakatan untuk Marc Cucurella. Namun sayang berakhir batal, lantaran keduluan tandatangan kontrak bersama Chelsea.

Sejatinya tak hanya berminat pada Gomez saja. Manchester City juga kesengsem terhadap bek sayap Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro yang dianggap sebagai salah satu pengganti paling pas. Terutama untuk menggantikan posisi Oleksandr Zinchenko.

Sergio Gomez didatangkan Anderlecht dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Sepanjang karirnya telah mencatatkan 50 penampilan serta mencetak 7 gol dan 15 assist dari total 4.216 menit bermain di sejumlah event. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Mampu Membalikan Prediksi, MOURINHO Ngarep Ajax atau Spurs Jadi Juara Liga Champions

Redaksi Posberitakota

Sama Taufik Hidayat di Indonesia, LEE CHONG WEI Sebut Belum Ada Penggantinya di Malaysia

Redaksi Posberitakota

JUARA PUTRI BINTANG 25 & PUTRA DIRAIH VIGAR 22, RW SUTONO BERI APRESIASI TURNAMEN BOLA VOLLY SUKSES SERTA MEMBANGGAKAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang