PosBeritaKota.com
Sport

Diincar Chelsea, PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG Siap Dilego Barcelona dengan Banderol Rp 451 Miliar

BARCELONA (POSBERITAKOTA) □ Lantaran kepengen punya striker baru, Chelsea pun mulai membidik sosok pemain potensial yang bakal diincar. Dan, naga-naganya Pierre-Emerick Abumeyang, begitu serius ingin didatangan. Barcelona langsung saja buka tarif alias bandrol selangit jika ingin mendapatkannya.

Jika memang proses penjualan itu bakal terjadi pada bursa transfer musim panas besok, Barcelona sudah membandrol 30 juta euro atau berkisar Rp 451 miliar. Sungguh merupakan angka yang sangat fantastis. Chelsea pun sepertinya tertarik, karena sebelumnya mendepak Timo Werner ke RB Leipzig.

Tak ayal bahwa diam-diam, The Blues dikabarkan terobsesi mewujudkan keinginan sang pelatih (Thomas Tuchel), agar bisa reunian dengan Aubameyang yang pernah menjadi pemainnya di Borussia Dortmund dulu. Dan, hal itu didukung oleh manajemen klub.

Sementara itu menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Chelsea harus mengeluarkan sekitar 30 juta euro untuk mendatangkan Aubameyang. Sebab, Barcelona menaikkan harga jual sang striker.

“Pasti, Barcelona telah meminta biaya sekitar 30 juta euro untuk Pierre Aubameyang selama akhir pekan. Sedangkan Chelsea ingin menghabiskan jauh lebih sedikit dari ini. Lantas, pembicaraan berlanjut, karena Marcos Alonso masih menjadi bagian dari pembicaraan,” ucap Romano dalam tulisannya di akun Twitter-nya pada Senin (15/8/2022).

“Nyatanya, Tuchel mendorong Aubameyang sebagai prioritas. Sementara Xavi justru bersikeras demi mempertahankan sang pemain,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa striker itu, awalnya bakal dijual dalam kisaran 20 juta euro (sekitar Rp 300 miliar). Namun, Barcelona mencoba menaikkan harganya demi mendapatkan tambahan dana. Juga supaya mendapatkan Jules Kounde. □ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

JANGAN PERNAH MENYERAH, CAMEL PETIR YAKIN TIMNAS INDONESIA BISA MEMBALIKAN KEADAAN DEMI RAIH KEMENANGAN

Redaksi Posberitakota

Diharapkan CEO Dorna, MARQUEZ vs LORENZO Tetap Ada Persaingan Sehat

Redaksi Posberitakota

Sedang Proses Negosiasi, MARIO MANDZUKIC Serius Bakal Diboyong Merumput Bersama AC Milan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang