25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 07:35
PosBeritaKota.com
Daerah

Agar Bisa Bangkit Perekonomiannya, KADES UDIN SAPUTRA SH Ajak Warga Ciangsana Bogor Berpikir Produktif

BOGOR (POSBERITAKOTA) □ Bangsa dan negara Indonesia harus bangkit agar perekonomian di masyarakat bisa segera kembali bergairah. Meski era pandemi belum sepenuhnya pulih dan situasi normal belum diberlakukan. Dengan berpikir produktif, niscaya lambat laun target pencapaian tersebut, bisa didapat atau diraih.

Pandangan dan harapan tersebut disampaikan Udin Saputra SH, Kepala Desa (Kades) Ciangsana, Gunung Putri, Bogor (Jawa Barat). Hal itu juga sekaligus menyikapi pidato kenegaraan Presiden Jokowi, di hadapan anggota DPR/MPR dan DPD RI di Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

“Sedangkan kunci bagi kemajuan atau ingin bangkit dari perekonomian itu sendiri, jawabannya adalah produktifitas. Dalam berbagai bidang atau sektor apa saja, harus bangkit bersama,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (16/8/2022).

Udin Saputra SH pun sangat yakin terhadap semangat atau etos kerja dari warga Ciangsana, Gunung Putri, Bogor yang dipimpinnya. Baik itu yang bekerja sebagai ASN atau PNS maupun di kantor swasta. Termasuk yang bekerja di sektor swasta atau informal. Mereka pasti ingin bangkit, setelah lebih dua tahun dihantam era pandemi.

“Yang pertama adalah harus punya semangat dan kerja keras. Kedua berani berinovasi karena saat ini nggak bisa lepas dari dukungan media sosial. Sedang terakhir yang ketiga, ya harus pandai melihat peluang,” tutur pria yang sebelumnya dikenal sebagai praktisi hukum tersebut.

Namun begitu, Udin Saputra SH, ingin terus mengingatkan kepada semua warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Selain itu juga kesempatan ikut vaksin booster,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sambut dengan Wajah Sumringah, WARGA DESA BINUSAN DALAM NUNUKAN Langsung Menikmati Dibukannya Sarana Jalan

Redaksi Posberitakota

ULAMA KHARISMATIK MEDAN, SYEKH KH ALI AKBAR MARBUN BERIKAN 3 PESAN KHUSUS KEPADA KETUM KITA KH MAMAN IMANULHAQ

Redaksi Posberitakota

Dukung Pencegahan Stunting, CAMELIA PANDUWINATA Getol Berbagi Telor & Susu ke Sejumlah Tempat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang