28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 10:38
PosBeritaKota.com
Nasional

Sepanjang 2 KM dari Istana Negara ke Monas, KANG WAS & 57 PRODUCTION Tangani Baricade Acara Agustusan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kang Was bersama 57 Production kembali disibukkan untuk momentum Agustusan atau perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta. Meski untuk di tahun 2022 ini, dipercayakan menangani Baricade sepanjang 2 KM, mulai dari Istana Negara sampai ke Monas.

Meski begitu, ia tetap merasa bersyukur, karena bisa ikut mensuksesan acara kenegaraan yang bakal dihadiri Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Mar’uf Amin, kalangan Menteri Negara KIB II serta undangan khusus pejabat negara baik dari dalam maupun luar atau para duta besar negara sahabat.

“Sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Kami sudah bertahun-tahun ikut menangani atau dilibatkan untuk acara Agustusan di Istana Negara. Mulai dari kontruksi panggung sampai yang lain-lain. Tapi untuk di tahun 2022 ini, kami dipercaya menangani pemasangan Baricade,” jelas Kang Was kepada POSBERITAKOTA, Selasa (16/8/2022) malam.

Menurutnya dengan memasang Baricade sepanjang 2 KM, bukanlah sesuatu yang mudah dan perkara gampang. Apalagi lokasinya mulai dari Istana Negara sampai Monas. Makanya, bersama 57 Production karena memang sudah profesional di bidang tersebut, segala kendala bisa diatasi.

Pria kelahiran Banjarnegara (Jawa Tengah) satu ini, mengaku harus menurunkan anak buah atau dari Tim 57 Production mencapai puluhan orang. Sama seperti ketika ikut menangani event balap MotoGP Mandalika di Lombok (NTB) dan balap mobil listrik Formula 1 di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

“Justru kepercayaan dari Pemerintah Pusat maupun Pemprov DKI Jakarta, kami jaga betul. Bahkan, kami pun sering dilibatkan dalam penyediaan konstruksi panggung untuk event-event musik berkelas nasional maupun Internasional di Tanah Air,” ucap Kang Was, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Air Meluap, SUNGAI CIPAREANG Merendam Ratusan Rumah Warga di Serang

Redaksi Posberitakota

BANG H DAILAMI FIRDAUS Desak Presiden Jokowi Tetapkan Gempa di Lombok sebagai Bencana Nasional

Redaksi Posberitakota

Hasil Sidang Isbat di Kantor Kemenag RI, PEMERINTAH Tetapkan 1 Ramadhan 1444 H Jatuh Hari Kamis 23 Maret 2023

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang