31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 16:42
PosBeritaKota.com
Sport

Asal Ada Klub yang Mau Mencomotnya, CRISTIANO RONALDO Diizinkan Hengkang dari Manchester United

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Asalkan ada klub yang memang berminat untuk mencomotnya, Cristiano Ronaldo sudah diizinkan oleh Machester United untuk hengkang. Yang pasti, pelatih Erik Ten Hag pun malah sudah ikut memberikan izinkan. Terserah kalau memang sudah tak betah lagi. Batasan waktunya tentu saja sebelum awal musim tiba.

Sementara itu agen Ronaldo, Jorge Mendes malah sudah mengumumkan secara terbuka ke klub-klub di Liga Champions seluruh Eropa. Padahal, sebelumnya ingin dipertahankan, tapi MU akhirnya berubah pikiran dan mempersilakan Ronaldo angkat kaki untuk mendapatkan klub baru.

Kesempatan itu diberikan tentu saja sebelum bursa transfer ditutup. MU sendiri sepertinya sudah tak nyaman akan keberadaan pemain berkewarganegaraan Portugal tersebut. Mending buru-buru cari klub baru ketimbang masa kontrak habis serta harus menghadapi atau mengalami bebas transfer.

Meski demikian, Ten Hag sebenarnya konsisten untuk mempertahankan Ronaldo, mengingat untuk saat ini sangat sulit mencari penggantinya. Hal itu dengan menyadari bahwa Ronaldo masih menjadi pemain berbahaya, terutama jika diposisikan di lini depan.

Namun Ten Hag juga berharap Ronaldo bisa menyesuaikan diri dengan gaya permainannya dan tidak selalu berharap bisa dimainkan di setiap pertandingan. Kenapa? Ya, mengingat faktor usianya yang sudah tidak mudah lagi.

Lantas, tak bisa dipungkiri kalau saat ini terlihat ada gurat kekecewaan pada sikap Ronaldo, sejak kembali ke skuad. Karena, ia minta diberikan waktu istirahat cukup lama, dimana alasan pribadi yang membuatnya absen dari tur pra-musim Manchester United. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Saran Legenda Inggris, REKRUT ZIDANE Cara Chelsea Untuk Pertahankan Hazard

Redaksi Posberitakota

Kesempatan Terakhir di PD 2022, PELAWAK QOMAR Yakin Messi atau Ronaldo Bisa Bawa Negaranya Juara Dunia

Redaksi Posberitakota

Gegara Diduga Aniaya Sang Pacar, RYAN GIGGS Dikabarkan Ditangkap Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang