27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:50
PosBeritaKota.com
Top News

Naskahnya Ditulis John Logan, FILM BIOGRAFI King of Pop Michael Jackson Sudah Mulai Siap Diproduksi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Graham King dari Bohemian Rhapsody mulai menjalani proses production untuk pembuatan film biografi Michael Jackson. Bahkan film yang bakal mengangkat per jalan karir nyanyi dari bintang bergelar ‘King of Pop‘ itu, ditulis open John Logan.

Ketika diminta klarifikasinya oleh Lionsgate yang merupakan distributor film melalui komunitas penggemar Jackson di seluruh dunia, produksi film biografi legenda musik pop dunia tersebut, bakal dirilis di bioskop tepatnya pada tanggal 18 April 2025 mendatang. Sedangkan proses syutingnya dimulai 22 Januari 2024 besok.

Perlu diketahui bahwa sosok Michael Jackson akan dimainkan oleh keponakannya sendiri, yakni Jaafar Jackson dan malah bakal menjadi tokoh sentral dalam film biografi tersebut.

Sedangkan kakak laki-laki Michael Jackson yang merupakan ayah dari Jaafar Jackson, Jermaine Jackson, diam-diam juga ikut serta di dalam produksi film biografi itu dengan kapasitas sebagai penulis skenario.

Yang jelas melalui film terseburlt, menjanjikan penggambaran yang intim dan otentik dari sosok ikonik namun penuh teka-teki, Michael Jackson. Selain itu, film biografi ini siap untuk menghadirkan narasi menawan kepada penonton yang menggali sifat beragam dari seniman legendaris tersebut.

Patut jadi catatan bahwa dari perjuangan pribadinya dan sisi kemanusiaannya dan bahka hingga kejeniusan kreatifnya yang tak tertandingi. Film itu nanti bertujuan untuk menyajikan pandangan yang menyeluruh tentang musisi dibalik musik, mengeksplorasi kemenangan dan tragedi dalam unsur sinematik epik yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

“Rasanya, tak sulit, jika film itu nanti sungguh sangat luar biasa. Sosok Jaafar seperti halnya Michael Jackson,” ucap Antoine Fuqua, sutradara film bertajuk ‘Michael‘ itu kepada Entertainment Weekly belum lama ini.

Bukan hanya itu saja harapan yang mencuat. “Kedengarannya seperti dia, menari seperti dia, bernyanyi. Sungguh luar biasa. Graham King, yang merupakan produser yang fantastis, menemukannya dan memperkenalkannya kepada saya, dan saya terpesona,” pungkas Fuqua, penuh keyakinan. © (RED/APRILIO R/EDITOR : GOES)

Related posts

Demi Sukses Nyaleg, TEH CAMEL Dekati Semua Lapisan Masyarakat di Kota Bogor & Cianjur

Redaksi Posberitakota

Temui Jokowi di Istana,  SURYA PALOH Serius Bahas Agenda-agenda Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

Redaksi Posberitakota

Geber Kolaborasi & Sabet Penghargaan, BANK DKI Terus Berupaya Wujudkan ‘Visi Indonesia Emas 2045’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang