26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:42
PosBeritaKota.com
Sport

Serius Dibeli dari Barcelona, JUVENTUS Ngotot Banget Percepat untuk Mendatangkan Memphis Depay

TURIN (POSBERITAKOTA) □ Lantaran sudah diincar cukup lama,
Juventus mempercepat proses transfer penyerang Memphis Depay dari Barcelona pada musim panas mendatang. Karena keseriusannya itulah, Juventus pun ngotot harus percepat kedatangan pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Rupanya, langkah itu juga demi pemenuhan kebutuhan pengganti Angel Di Maria yang harus istirahat cukup lama akibat mengalami cedera serius. Menurut perkiraaan butuh waktu 25 hari untuk pemulihannya. Sebelum itu, malah pemain Paul Pogba dan Federico Chiesa, juga mengalami hal sama, cedera.

Saat gabung di Barcelona, kostum No 9 yang dipakai Depay, diberikan kepada Lewandowski. Maka itu, Depay diharapkan secepatnya meneken kontrak kepastiannya bergabung dengan Juventus. Selain itu, juga termasuk pemutusan kontrak dengan Barcelona.

Langkah percepatan itu dilakukan Juventus supaya memenangkan persaingan mendapatkan Depay. Sebab, diam-diam Chelsea dan Tottenham juga mengincar dan bahkan bernafsu untuk mendatangkan Depay yang disebutnya sebagai pemain penuh harapan.

Dari kabar yang beredar, Juventus kemungkinan mengikat pemain berusia 28 tahun itu dengan kontrak dua tahun, senilai 6 juta euro (Rp 90 miliar) per musim. Sedangkan Depay saat gabung ke Barcelona pada Juli 2021 dari Olympique Lyon, justru bebas biaya transfer.

Namun dari catatan merumputnya, sejauh ini tampil pada 38 pertandingan Blaugrana. Ia tampil untuk mencetak 13 gol dan 2 assist. Jika bergabung di Juventus, diharapkan bisa lebih produktif dalam mencetak gol. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Di Ajang WorldSBK 2023, KANG WAS Bersama 57 Production Tangani Baricade Gubeng & Rowing Sirkuit Mandalika Lombok

Redaksi Posberitakota

Alegri : Saya Ingin Juve Kuasai Eropa

Redaksi Posberitakota

Ini Permintaan Presiden Argentina, LIONEL MESSI Sebaiknya ‘Pulang Kampung’ Jika Bosan di Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang