28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:31
PosBeritaKota.com
Top News

Terasa Bersih & Makin Kencang, YEYEN LIDYA Ngaku Cocok Merawat Wajah di Queen Beauty Clinic Meski Baru 2 Pekan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kulit wajahnya terlihat semakin lebih bersih plus tambah kencang. Kesan lainnya adalah jadi bikin terlihat jauh lebih muda lagi. Begitulah yang dialami artis Yeyen Lidya, meski baru dua pekan menjalani perawatan kulit wajah di Queen Beauty Clinic yang berpusat di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Karena itu pula, ia mengaku cocok.

Artis serba bisa yang dikenal sebagai model, presenter, penyanyi dangdut serta pemain film dan sinetron tersebut, menyadari bahwa di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, justru harus lebih banyak melakukan perawatan kecantikan untuk tuntutan profesi maupun gaya hidup. Berkat rekomendasi dari dari sejumlah rekan artis, Yeyen pun mencoba melakukan perawatan ringan untuk wajah dan kulit. “Ternyata cocok lho di Queen Beauty Clinic,” tegas Yeyen yang ditemui POSBERITAKOTA di Jakarta, Minggu (28/8/2022).

Dijelaskan Yeyen bahwa dirinya melakukan perawatan saat menghadiri acara anniversary Queen Beauty Clinic ke-31 pada dua pekan lalu di klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter. “Di usia saya yang sudah tidak muda lagi, saya harus lebih intens melakukan perawatan. Selain bertujuan untuk mempertahankan penampilan, juga menunjang kesehatan dan kebugaran. Kalau penampilan kita bersih, badan terasa lebih fresh,” imbuh pemain utama dalam serial sinetron berjudul ‘Dunia Terbalik‘ di RCTI tersebut.

Terkait kehadiran Yeyen pada perayaan HUT klinik tersebut, disambut langsung pendiri sekaligus owner Queen Beauty Clinic yakni Margoto didampingi istri, Sri Jarwati. Pasangan suami istri ini menyambut baik kedatangan Yeyen Lidya dan mengerahkan tim untuk melayani perawatan yang diinginkannya.

Dalam kesempatan itu, Margoto memaparkan bahwa Yeyen Lidya hanya melakukan perawatan ringan meliputi wajah dan kulit. Hal itu setelah melakukan konsultasi awal. Queen Beauty Clinic pun menerjunkan tim dokter dan perawat sesuai yang dibutuhkan. Setelah dijalani, meski baru berjalan dua pekan, Yeyen mengaku sangat cocok.

“Memasuki usia 31 tahun, Queen sudah banyak melayani masyarakat dalam perawatan kecantikan. Mulai dari yang ringan sampai yang berat yaitu bedah. Untuk perawatan di sini, dilakukan tim dokter ahli berpengalaman dan didukung fasilitas modern,” ucap Margoto sambil menambahkan sebenarnya sudah cukup banyak pelanggan dari artis papan atas maupun selebriti yang datang ke sini. ■ RED/GOES

Related posts

Lewat Kepemimpinan Visioner, YAYASAN AL IHSAN PTM-VJS-GV KOTA BEKASI Bertransformasi Siap Menuju Visi 2033

Redaksi Posberitakota

Jadi Agen Perubahan, LPS Dorong Pramuka Edukasi Ke Masyarakat Tentang Pentingnya Menabung di Bank

Redaksi Posberitakota

Saat Ikut Lomba Acara Agustusan, SOSIALITA NOVITA EMILDA Minta Kaum Ibu Tetap Mau Mendampingi Putra & Putrinya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang