33.8 C
Jakarta
16 April 2024 - 11:56
PosBeritaKota.com
Top News

Di Turki & Austria, LIA EMILIA Goyang Pesta Rakyat HUT ke-77 Kemerdekaan RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hiburan ‘Pesta Rakyat‘ untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI membahana tidak hanya di seluruh Tanah Air saja. Ternyata gaungnya pun merebak sampai ke seluruh dunia. Dua di antaranya adalah negara Eropa, yakni di Turki dan Austria, pada 17 Agutus dan 27 Agustus 2022 yang baru lalu.

Artis penyanyi Lia Emilia mengungkapkan kebanggaan dan bahagianya, manakala bisa tampil dalam ‘Pesta Rakyat’ HUT ke-77 Kemerdekaan RI, baik di Kota Ankara (Turki) pada 17 Agustus maupun di Wina (Austria) pada 27 Agustus. Ia bilang berkesempatan tampil bergoyang untuk menghibur, karena mendapat undangan dari kantor KBRI setempat.

“Tentu saja senang dan bangga, karena bisa ikut merayakan Pesta Rakyat di Ankara Turki dan Wina Austria. Bisa bersama-sama anak bangsa yang berada di sana, merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Yang jelas itu merupakan kesempatan langka bagi saya,” cerita Lia Emilia kepada POSBERITAKOTA, Rabu (31/8/2022).

Saat tampil menghibur di acara ‘Pesta Rakyat‘ di dua kota dan negara Eropa tersebut, diakui pelantun tembang hits ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor‘, cukup seru dan heboh. Sambutannya sangat luar biasa. Sampai-sampai, lanjut Lia, dirinya tak boleh berhenti membawakan lagu-lagu pop dan dangdut Indonesia demi untuk menghibur mereka.

Sejatinya, tampil menghibur ke luar negeri atau ke beberapa negara Eropa, bukanlah yang pertama kali. Namun, Lia bilang untuk kedatangannya ke Turki dan Austria, memberikan kesan yang sangat mendalam. Apalagi tampil menghibur dalam ‘Pesta Rakyat’ untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Sebagai artis penyanyi, saya sendiri tampil menghibur. Terima kasih GP Production dan KBRI di Ankara dan Vienna. Meski di sana, ada juga group band serta hiburan selingan dalam bentuk tari-tarian daerah dari Indonesia. Saya malah kesempatan sekalian promosikan lagu Kerak Telor dan mendapat sambutan hangat,” pungkas artis cantik nan seksi yang juga terlihat semakin awet muda tersebur. Wow! ■ RED/GOES

Related posts

Selain Pembicara Dr Ciwuk, TALKSHOW NGOBROL SANTAI BARENG PEREMPUAN HEBAT Hadirkan Titiek Puspa & Niniek L Karim

Redaksi Posberitakota

Tak Bakal Pisahkan Tata & Zarimah, FERRY JUAN SH Sosok Humanis yang Bangga akan Prestasi Putri Kandungnya

Redaksi Posberitakota

Apresiasi Kinerja Polri, RIBUAN NASABAH Korban KSP Indosurya Sumringah Laporannya Naik ke Penyidikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang