PosBeritaKota.com
Business

Melaksanakan RUPS, PT WINMAR JAYA UTAMA Merubah Struktur Fungsional Jajaran Direktur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ PT Winmar Jaya Utama melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Kamis (1/9/2022). Untuk rapat kali ini adalah beragendakan perubahan struktur fungsional jajaran direktur. Sedangkan langkah tersebut perlu dilakukan demi pencapaian pertumbuhan business yang lebih baik dan aktualilasi Road Map perusahaan.

Menurut Shyalimar Malik Syafutra selaku CEO bahwa Winmar Holding akan tumbuh menjadi lebih baik dan bahkan Road Map perusahaan sejauh ini masih on track. 

“Untuk perubahan struktural fungsional sudah kami lakukan. Bahkan, CEO terbaru pun sudah kami tunjuk. Harapan kedepannya akan kami cantumkan untuk struktural perusahaan di halaman web resmi kami, www.winmarholding.com,” tutur cucu dari mantan Wakil Presiden H Adam Malik tersebut kepada POSBERITAKOTA, Kamis (1/9/2022).

Dijelaskan Syahlimar Malik lebih lanjut bahwa saat ini PT Winmar Jaya Utama, juga sudah melakukan rebranding dari logo perusahaan, web dan anak-anak perusahaan pun telah diatur komposisi saham dan lain-lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan PT Winmar Jaya Utama sebagai Holding Company.

Sementara itu E.A Syafutra selaku Chairman Winmar Holding, mengungkapkan hal senada. “Kami sedang merapikan perusahaan ini. Sebab, di dalam business ada tiga hal yang harus diperhatikan. Pertama, yaitu This is my business. Kedua adalah This is my business infrastructure. Dan ketiga, yakni This is my fund,” tuturnya.

Tekad merapikan ketiga hal di atas, ditambahkan E.A Syafutra, sasarannya agar pada tahun 2023 mendatang, PT Winmar Jaya Utama sudah bisa menjadi salah satu perusahaan dengan banyak transaksi perdagangan. Baik itu di tingkat lokal maupun mancanegara, karena pihaknya sudah membuka komunikasi.

Pada sisi lain, Winmar Holding, juga sudah bekerjasama dengan bank bank swasta maupun BUMN untuk mensupport business yang dijalani. “Bahkan, kita sudah mulai membukukan keuangan perusahaan kita di CITI BANK. Tentu saja dengan tujuan agar CITI BANK bisa mensupport kita untuk transaksi perdagangan, baik lokal maupun international,” kata E.A Syafutra, menambahkan.

Selain itu lagi, Winmar Holding juga sudah mulai pengajuan di Bloomberg. Tujuannya menjadi part of Bloomberg agar lebih mudah untuk diakses semua info mengenai perusahaan. “Karena itu, mohon doanya supaya PT Winmar Jaya Utama menjadi salah satu perusahaan Millenial asal Indonesia yang kelak bisa mendunia,” pungkas E.A Syafutra. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Digelar di Jakarta, BANK DKI & BPKD Kolaborasi Launching Program ‘siMerak’ Demi Pengelolaan Keuangan Transparan & Akuntabel

Redaksi Posberitakota

PEMESAN DATANG DARI MALAYSIA & SINGAPURA, LUTFI GROSIR SPESIAL JUAL BUSANA MUSLIM & MUSLIMAH RAMAI ORDER BERKAT SOSIAL MEDIA

Redaksi Posberitakota

Khusus Penyandang Disabilitas, BNI Beri Pelayanan Terbaik di ‘Hari Pelanggan Nasional 2023’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang