27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 01:12
PosBeritaKota.com
Sport

Kontraknya Habis Bersama Barcelona, MIRALEM PJANIC Pilih Gabung ke Klub di Uni Emirat Arab

BARCELONA (POSBERITAKOTA) □ Gegara (gara-gara) kontraknya habis bersama Barcelona, Miralem Pjanic sudah memastikan dirinya berlabuh ke klub diluar Spanyol atau Eropa. Dan, kali ini pilihannya adalah berlabuh ke Sharjah FC di Uni Emirat Arab. Bahkan untuk urusan kepindahannya itu malah sudah kelar.

Bahkan, kedua klub masing-masing sudah memberikan konfirmasi berita tersebut pada hari Rabu (7/9/2022) kemarin, setelah Pjanic terbang ke UEA sehari sebelumnya untuk menyelesaikan persyaratan kesepakatan.

“Yang pasti, Barcelona dan Miralem Pjanic telah mencapai kesepakatan untuk melepaskan sang pemain dari kontrak yang mengikat sang pemain dengan klub hingga akhir musim 2023/24,” begitulah bunyi pernyataan dari klub Catalan tersebut.

Oleh karenanya, klub secara terbuka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemain atas profesionalisme, dedikas dan komitmennya. Apalagi selalu menyesuaikan kontraknya dengan situasi dan kebutuhan klub. Klub mengharapkan kesuksesan dan keberuntungan di masa depan.

Dalam kesempatan yang sama, Sharjah mengkonfirmasi Pjanic telah bergabung dengan mereka sebagai agen bebas dan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk satu tahun tambahan.

Tak ada kata lain yang diucapkan Pjanic. Ia pun menggelorakan selamat tinggal kepada Barcelona. Tidak sedikit pengalaman berharga yang bisa dipetik, sepanjang bergabungnya dengan klub Catalan. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Berkat Hasil Kerja Keras, PELATIH WALID REGRAGUI Tegaskan Maroko Menang dari Portugal Bukanlah Sebuah Keajaiban

Redaksi Posberitakota

Lantaran ke Copa America 2019, ICARDI Tak Masuk Timnas Argentina

Redaksi Posberitakota

IKUT TURNAMEN KU 2004 BABELAN, VOLLY PUTRI BINTANG RW 25 LOLOS KE FINAL & SIAP HADAPI PERLAWANAN TIM VIGAR RW 22

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang