PosBeritaKota.com
Sport

Jawab Spekulasi Transfer, NAPOLI Sebut Tak Menutup Kemungkinan Bisa Boyong Cristiano Ronaldo dari MU

NAPOLI (POSBERITAKOTA) □ Jangan berkata tidak mungkin kalau bicara urusan sepakbola. Semua atau apapun bisa terjadi. Yang berbicara adalah uang atau kemampuan berani bayar mahal. Bahkan nilainya bisa sampai ratusan milyar jika disetarakan dengan uang rupiah di Indonesia.

Menjawab spekulasi bahwa klubnya berencana mendatang Cristiano Ronaldo, Direktur Olahraga Napoli blak-blakan buka suara. Cristiano Guintoli bilang tidak menutup kemungkinan bagi penyerang Manchester United (MU) itu bergabung dengan timnya.

Pasalnya, di musim panas kemarin, MU diguncang isu kepergian Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal tersebut ingin cabut dari MU demi bermain di Liga Champions. Sementara salah satu klub yang dilaporkan sangat dekat mendatangkan Ronaldo, tidak lain adalah Napoli.

Bahkan, tim asal Naples itu dilaporkan nyaris mengamankan jasa sang penyerang. Dari situ kemudian kencang beredar rumor, kalau Napoli bakal mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo di musim dingin nanti. Benarkah, begitu?

Guintoli kepada Football Italia mengaku belum pernah berdiskusi dengan agen Ronaldo. “Belum…belum atau tidak pernah diskusi soal itu,” elaknya. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Desakan Cabor, MAYJEN TNI Suwarno Diminta Mundur Calonkan Diri jadi Ketum KONI DKI 

Redaksi Posberitakota

Menang Tarung di Laga Pertama, VALVERDE Minta Barca Waspadai Liverpool

Redaksi Posberitakota

Dag Dig Dug, RIVALDO Yakin Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona & Gabung ke PSG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang