32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:37
PosBeritaKota.com
Top News

Syukuran Khintanan Jendral Rusdi Muhammad, CAMEL PETIR Santuni 400 Yatim & Dhuafa di Kampung Nambo Ciruas Serang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Wanita politisi Partai Golkar yang sebelumnya dikenal pula sebagai penyanyi dangdut, Camel Petir, mengaku baru saja mendulang kebahagiaan. Penyebabnya, karena putra sulungnya, Jendral Rusdi Muhammad yang sudah menginjak usia 9 tahun, baru saja dilaksanakan khintanan (sunat). Namun moment bahagia tersebut tidak ingin dilewatkan begitu saja.

Sebagai bentuk rasa syukur, Camel Petir bersama Jendral Rusdi Muhammad (anak), merayakan syukuran dengan mendatangi Kampung Nambo RT 02/RW 01 Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (12/9/2022) yang baru lalu. Dalam kesempatan itu sekaligus memberikan santunan bagi 200 anak yatim dan 200 kaum dhuafa.

“Acaranya memang sudah dirancang oleh keluarga kami. Juga diniatkan untuk berbagi dengan memberikan santunan. Syukur alhamdulillah, acara berlangsung lancar dan sukses. Kami juga menggelar acara hiburan musik lewat orgen tunggal,” ceritanya panjang lebar kepada POSBERITAKOTA, Kamis (15/9/2022).

Saat ditanya tempat pelaksanaan acara kenapa di Serang, menurut Camel, sengaja mengambil lokasi didekat kediaman asisten pribadinya yang bernama Amoy. “Harapannya, bisa membuat senang hati terutama buat orang yang selama ini berdedikasi banyak membantu atau bekerja terkait berbagai kesibukan aku selama ini. Ya di bidang politik, usaha serta kegiatan organisasi sosial kemasyarakat,” paparnya.

Bukan hanya itu saja. Camel Petir bersama putranya, Jendral Rusdi Muhammad, juga merasa kebahagiaan tersendiri. Dari situ, menurut dia, setidaknya juga ikut memberikan kebahagiaan buat orang lain. Khususnya bagi warga Kampung Nambo RT 02/RW 01 Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Tak lupa, aku juga minta doa serta keberkahan untuk Jendral Rusdi Muhammad dari mereka warga sekampung. Harapannya semoga putra pertama aku bisa meraih kesuksesan dalam kehidupannya kelak. Aamiin yra,” kata Camel Petir, menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Gelar Ajang ‘ASEAN Food Festival 2023’, PEMPROV DKI & BAZNAS BAZIS Perkenalkan Makanan Tradisional ke Negara Asia Tenggara

Redaksi Posberitakota

Lewat Kepemimpinan Visioner, YAYASAN AL IHSAN PTM-VJS-GV KOTA BEKASI Bertransformasi Siap Menuju Visi 2033

Redaksi Posberitakota

JPU PN Jaksel Layangkan Tuntutan ke Ferdy Sambo, AHLI PIDANA AGUSTINUS POHAN Sebut Penjara Seumur Hidup Sudah Maksimal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang