26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 05:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Syuting Single ‘Tak Ada Logika’, TRIO MACAN Royal 10 Kali Gonta-ganti Kostum

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bersama formasi anyar yang disebut sebagai generasi ke-3, Trio Macan langsung menggebrak lewat pembuatan single terbarunya. Mereka memilih tembang ‘Tak Ada Logika‘ yang pernah dipopulerkan artis Agnes Monica. Saat syuting video klip untuk diunggah ke YouTube, terlihat ada yang spesial.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 kostum justru disiapkan untuk gonta-ganti. Produser yang membawahi Trio Macan, berharap kemunculan kali ini benar-benar beda. Selain vokal dan gaya panggung, juga untuk urusan penampilan alias kostum yang dipakai.

“Dari Trio Macan generasi ke-3 ini, kami harapkan langsung gas poll lewat tembang Tak Ada Logika. Makanya agar memiliki warna berbeda, kami pun siapkan 10 kostum. Tujuannua sih biar kelihatan dinamis sesuai karakter Trio Macan yang atraktif,” ucap Restu Mahardani, Direktur operasional PT Media Musik Pro Aktif saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (24/9/2022).

Sebagai penemu atau yang membidani lahirnya Trio Macan, Agy Sugiyanto mengaku tak akan berhenti berinovasi agar keberadannya terus mencuri perhatian publik. Selain itu, juga digemari pecinta musik di Tanah Air.

“Kami memang baru saja merekrut personi baru. Hal itu, tentu saja agar masing-masing personil, memiliki kualitas kemampuan yang merata. Sebab, mereka ini kan trio,” tegas Agy lagi yang ikut hadir untuk menyaksikan langsung penampilan Trio Macan di panggung spektakuler Road To Kilau Raya MNCTV.

Trio Macan generasi ke-3 saat ini diperkuat personil Fira, Nanda dan Elok. Namun ditengah jalan, Fira tidak bisa mengimbangi penampilan dua koleganya. Untuk itu pihak manajamen Proaktif gerak cepat mencari pengganti. Kemudian, memasukan Dona sebagai pengganti. ■ RED/GOES

Related posts

Menikah Desember Ini, SYAHRINI-REINO BARACK Cuma Minta Didoakan Saja

Redaksi Posberitakota

Jangan Anggap Sepele, IRMA DARMAWANGSA : Protokol Kesehatan Masa PSBB Ketat di Ibukota Harus Dipatuhi

Redaksi Posberitakota

Setelah Menjanda, PENYANYI ALFA DEWI OKTORA Juga Pilih Aktif di Sahabat Polisi Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang