32.1 C
Jakarta
23 July 2024 - 14:38
PosBeritaKota.com
Internasional

Selain dari Putra Mahkota, RAJA SALMAN Arab Saudi Kirim Ucapan Belasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan

RIYADH (POSBERITAKOTA) □ Bersama Putra Mahkota Mohammed, Raja Salman dari Arab Saudi mengirim ucapan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) terkait tragedi di Stadion Sepakbola Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur yang menyebabkan 131 orang tewas.

Sedangkan insiden memilukan tersebut, terjadi pada Sabtu malam lalu, di kota Malang, Jawa Timur. Selain dilaporkan sebanyak 131 orang tewas, juga lebih dari 300 lainnya terluka setelah petugas menembakkan gas air mata di stadion yang penuh sesak demi membubarkan massa.

“Ya, kami telah mengetahui berita tentang korban penyerbuan yang terjadi selama pertandingan sepakbola dan mengakibatkan kematian banyak orang dan luka-luka cedera,” tutur Raja Salman, Rabu (5/10/2022).

Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed, mengaku sangat berduka. Karena itulah, atas nama Kerajaan Arab Saudi, langsung mengirimkan ucapan belasungkawa yang terdalam. Baik kepada keluarga almarhum maupun orang-orang Indonesia.

“Semoga Tuhan memberikan pemulihan yang cepat kepada yang terluka serta melindungi Anda dan rakyat Indonesia dari semua hal buruk,” tambah Raja Salman, lagi.

Senada, Pangeran Mohammed juga mengirim kabel belasungkawa, dimana dirinya sangat berharap dan mendoaka para korban yang terluka bisa segera pulih. ■ RED/WULAN OKTA/EDITOR : GOES

Related posts

Dasar Gelo, Penyanyi Britney Spears Bikin Ulah Unggah & Pamer 9 Foto Telanjangnya

Redaksi Posberitakota

Mampu Raih 62 Persen Suara, ULAMA IRAN EBRAHIM RAISI Memenangkan Pemilihan Presiden Iran

Redaksi Posberitakota

JADI TITIK BALIK PANDEMI, WHO SERIUS BAKAL CABUT STATUS DARURAT COVID-19 KARENA BIKIN CAPEK WARGA SEDUNIA MENGHADAPINYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang