Dari Masjid At-Tien Taman Mini Indonesia Indah, RIBUAN WARGA JAKARTA Ikut Mendoakan Anies Baswedan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ditengah semaraknya penyambutan Gubernur Anies Baswedan yang memasuki masa purna tugas, Minggu (16/10/2022) kemarin di Jakarta, juga meraih perhatian dari ribuan warga lainnya. Mereka ikut mendoakan agar Anies lebih sukses lagi ke depannya.

Momentum tersebut secara spontanitas dilakukan ribuan warga yang secara kebetulan tengah menghadiri acara resepsi pernikahan pasangan Rudi Mahfudin dan Sarah Salsabilah di Masjid At-Tien Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/10/2022).

“Kami memang ikut mengambil momentum pelepasan Pak Anies Baswedan yang sudah tuntas menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dari kejauhan, kami juga ikut mendoakan agar Pak Anies Baswedan nantinya bisa melanjutkan pengabdiannya untuk bangsa dan negara Indonesia,” ucap H. Lukman Abidin selaku wakil keluarga kedua mempelai kepada POSBERITAKOTA.

Pada saat tamu undangan resepsi hadir antara pukul 08.00 – 13.00 WIB, mereka langsung meminta seluruhnya agar meluangkan waktu sejenak. Tujuannya, tentu saja untuk memanjatkan doa, terkhusus bagi Anies Baswedan yang dianggapnya sangat sukses dalam memimpin kota Jakarta. “Banyak yang telah dilakulan, yakni menjadikan Jakarta sebagai ‘Kota Maju dan Kota Global,” tegas H. Lukman, lagi.

“Kami minta kepada seluruh tamu undangan, agar ikut memanjatkan doa untuk Pak Anies Baswedan. Terima kasih, Jakarta. Terima kasih, Pak Anies. Sehat selalu. Semoga impian dan harapan kami dan kita semua rakyat Indonesia bisa terwujud untuk Indonesia 2024. Aamiin YRA,” kata pembaca do’a, menambahkan.

Bukan hanya itu saja. Acara panjat doa bagi Anies Baswedan, juga disampaikan ungkapan : “Kami sedih, kami suka dan kami semua bahagia.” Dari situ, tentunya mereka berharap agar jalan Anies Baswedan bisa lancar untuk tampil sebagai ‘Pemimpin Baru Indonesia Masa Depan’.

Apalagi, menurut H. Lukman Abidin, setelah dideklarasikannya sosok Anies Baswedan sebagai Bacapres (Bakal Calon Presiden) dalam Pilpres 2024 mendatang. Semoga terkabulkan Aamien YRA. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Temani Ribuan Warga Jakarta, HERU BUDI ‘Nobar’ Semifinal Indonesia versus Uzbekistan di Lapangan Banteng

Apresiasi Pegawai Atas Dedikasinya, PJ HERU BUDI Sangat Berharap ke ASN Purnabakti Tetap Bermanfaat bagi Lingkungan Sekitar

Program KJP Tak Ada Lagi, KOMISI E DPRD DKI Godok Wacana Seluruh Sekolah di Jakarta Gratis