27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 07:06
PosBeritaKota.com
Top News

Pilih ke Korea & Jepang, DR AYU WIDYANINGRUM MM Mendalami Bidang Ilmu Kecantikan yang Berkembang Cepat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai pakar estetika dan anti-aging, dr Ayu Widyaningrum MM, tentu tak ingin ketinggalan untuk meng-update bidang ilmu kecantikan yang terus berkembang cepat. Oleh karenanya, ia kini memilih bertolak ke Korea dan Jepang guna melengkapi program perawatan yang ada pada klinik miliknya yang berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan.

“Yang pertama, niat saya memilih pergi ke Korea untuk menimba pengetahuan tentang teknologi perawatan estetika terkini dan menjadi trend di mana-mana,” kata dr Ayu saat berada di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Ia bilang bahwa Korea itu merupakan gudangnya pakar kecantikan kelas dunia yang mana banyak orang berguru di Negeri Ginseng tersebut. “Sedangkan yang kedua, setelah menuntaskan pembelajaran di Korea, saya juga akan langsung ke Jepang. Tujuannya untuk mendalami sejumlah treatmen baru,” tegasnya.

Menurut dr. Ayu yang mana pada usia yang masih muda sudah menyandang gelar pendikan S2 serta gelar lainnya seperti Master of AAAM dan Master of IBAMS, berbagai teknologi mutakhir yang diperoleh dari sana, tentu bakal diterapkan di Widya Aesthetic Clinic demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disebutkan dr Ayu lebih lanjut bahwa Widya Aesthetic Klinik yang dikelolanya, kini sudah memiliki banyak program perawatan kecantikan dari yang ringan sampai yang berat. Mulai dari sekadar perawatan kulit yang sederhana hingga tindakan operasi yang ditangani dokter ahli. “Namun, program yang mutakhir antara lain steamcell, embrionic cell, rekonstruksi vagina dan lainnya,” tambah dokter spesialis kecantikan yang pernah menimba ilmu tentang ‘Filler Facebook and Body’ sertaRoyal Glow’.

Ditegaskan istri dari Edwin Asia Mail SH MH yang kelahiran tahun 1990 ini memang memiliki kesibukan yang luar biasa padat. Bayangkan, ibu dari 5 anak yang masih kecil-kecil itu, sudah mengelola klinik kecantikan tersebut sejak tujuh tahun lalu. Meski berdomisili di Banjarmasin, namun ia juga sering mondar-mandir ke Jakarta untuk berbagai kegiatan infotainmen atau sebagai narasumber.

Jangan heran dr Ayu Widyaningrum yang memiliki wajah cantik dan bodi langsing itu, juga sering jadi model di Jakarta serta aktivitas di berbagai kegiatan sosial sehingga banyak meraih berbagai piagam penghargaan. Bahkan saat ini malah memiliki sekitar 90 penghargaan dalam berbagai kategori antara lain sebagai tokoh wanita inspiratif. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jangan Cuma ke Bandar, KAPOLRI Serius Minta Sikat Habis Judi & Juga yang Membekingi

Redaksi Posberitakota

Berdasarkan Alat Bukti & Gelar Perkara, ISTRI FERDY SAMBO Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Redaksi Posberitakota

Melalui Instagram Ustadz Abdul Somad Ungkap Dirinya Sempat Ditahan & Dideportasi Imigrasi Singapura

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang