27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 08:02
PosBeritaKota.com
Sport

Meski Disebut Media Tak Nyaman, KYLIAN MBAPPE Sangkal Mau Tinggalkan PSG di Awal Tahun 2023

PARIS (POSBERITAKOTA) □ Sejumlah media di Prancis menulis kalau kondisi Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) tak nyaman lagi. Maka tak heran jika kemudian muncul rumor bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut, bakal meninggalkan klubnya pada bursa transfer tengah musim, awal tahun 2023 mendatang.

Dari pemberitaan yang muncul melaporkan dan mengklaim bahwa Mbappemerasa dikhianati‘ atas sejumlah janji yang dilanggar dari para petinggi klub. Termasuk tentang pemain baru di bursa transfer musim panas dan perannya sendiri dalam tim. Namun, ia sempat membantahnya secara tegas.

“Justru, saya merasa sangat bahagia (di PSG). Dan, saya tidak pernah meminta untuk pergi pada Januari 2023 nanti,” celetuk Mbappe seperti diungkapkan kepada RMC Sport tentang rumor kepergiannya tersebut.

Bukan hanya itu saj, Mbappe akhirnya memberikan klarifikasi secara detail. “Terus terang, saya sama terkejutnya dengan orang lain. Kenapa ada orang yang mungkin mengira saya terlibat dalam hal ini. Tetapi saya tidak terlibat, saya sedang tidur siang,” ungkap dia, apa adanya.

Karena itulah, Mbappe sendiri menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Apalagi dengan status bebas transfer di bursa musim panas nanti. Sebaliknya, ia malah sudah menandatangani kontrak tiga tahun di PSG.

Pada saat ini, Mbappe tercatat telah mencetak 12 gol dalam 14 penampilan musim ini. Bahkan, ia juga mencatatkan assist pertamanya musim ini kepada Neymar dalam kemenangan 1-0 atas Marseille pada Senin (17/10/2022) kemarin.

“Bagi saya sebagai seorang pemain sepakbola, bermain dan memberikan yang terbaik di lapangan. Hal itulah yang terpenting. Ketika Anda bermain di PSG, Anda tahu apa yang Anda hadapi? Terus apa yang akan terlibat baik dan buruk,” pungkas Mbappe. □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Setelah ‘Cerai’ dari Liliyana, TANTOWI Mulai Cari Pasangan Muda

Redaksi Posberitakota

Merasa Sangat Takjub, FABIO CARVALHO Akhirnya Terima Ajakan Gabung ke Liverpool

Redaksi Posberitakota

Angkat Besi Sumbang 2 Emas Pertama dari ISG di Baku Azerbaijan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang