27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:01
PosBeritaKota.com
Sport

Akibat Hubungan Semakin Buruk, CRISTIANO RONALDO Siap Dilepas MU dengan Status Bebas Transfer

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Bukan rahasia umum lagi bahwa hubungan Manchester United (MU) dengan Cristiano Ronaldo semakin memburuk. Maka tak heran, klub yang bermarkas di Old Traford, sudah secara terbuka siap melepas pemain yang punya label CR-7 tersebut. Bahkan dengan status bebas transfer.

Aksi mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan timnya ke ruang ganti saat Manchester United menang melawan Tottenham Hotspur, sebelum wasit meniup peluit panjang. Pasalnya, ia memang sama sekali tak dimainkan dalam pertandingan tersebut yang membuatnya kecewa.

Akibatnya tindakannya itu pula, Ronaldo pun tetap tak dimasukkan ke dalam tim, saat Manchester United melawat ke markas Chelsea, Sabtu (22/10/2022) kemarin. MU juga sampai saat ini belum menerima tawaran dari mana pun, meski Ronaldo akan berstatus bebas transfer sejak musim panas lalu.

Ten Hag pada Juli mengkritik Ronaldo, karena pulang ke rumah saat pertandingan persahabatan pramusim melawan Rayo Vallecano di Old Trafford. Dari situ disimpulkan tidak disiplin. Sejak itu kian santer spekulasi bahwa Ronaldo bakal meninggalkan MU pada Januari 2023 mendatang

Sementara itu terdapat sumber yang mengungkapkan kepada ESPN bahwa manajemen MU yang dipimpin keluarga Glazer, sudah bersedia melepas Ronaldo. Apalagi sejak berterus terang ingin meninggalkan klub tersebut pada musim panas lalu.

Namun sumber-sumber lain lagi, menyebut MU yang merekrut Cristiano Ronaldo dalam kontrak senilai 15 juta euro dari Juventus pada Agustus 2021, belum mencari biaya untuk pemain dengan harapan klub lain siap meneruskan kontraknya yang senilai 500.000 pound per pekan.

Jika tidak dipinang Al Hilal dari Arab Saudi, MU tak mendapatkan pinangan apapun dari pihak lain untuk Ronaldo. Malah tim-tim ambisius berdana besar di Turki pun ogah mengajukan penawaran.

Selain itu dengan sisa kontrak enam bulan di MU, ada kemungkinan Ronaldo dipinjamkan pada Januari, apabila ada klub lain bersedia menyetujui kesepakatan membayar sebagian gajinya.

Namun begitu, saat usianya menginjak 38 tahun pada Pebruari nanti dan hanya mencetak dua gol musim ini, justru bikin Ronaldo kesulitan menarik peminat dari klub-klub lain. Nah, lho! ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Dituduh Ikut Memperkosa, ROBINHO Diganjar Hukuman 9 Tahun Penjara

Redaksi Posberitakota

Cetak Sejarah Baru, KORSEL Bikin Jerman Cepat Pulang Kandang

Redaksi Posberitakota

Kalau Masih Mau Nambah Trofi, RONALDO Harus Hengkang dari Juve

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang