32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 14:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Vakum Gegara Asuh Anak, AURA KASIH Kini Kembali Berakting di Film Horor ‘Rumah Iblis’ Setelah 4 Tahun Absen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktris film dan sinetron, Aura Kasih, mengaku senang karena bisa kembali berakting. Pasalnya, gegara (gara-gara-red) harus konsentrasi asuh anak, ia pun otomatis harus istirahat (vakum) selama empat tahun belakangan. Tapi sekarang sang buah hati sudah bisa ditinggal untuk keluar rumah.

“Iya, pokoknya senang aja! Sekarang bisa kembali berakting! Ngomong-ngomong, lama juga ya? Ada sekitar empat tahun, absen nggak pernah kena sorotan kamera, karena harus repot ngasuh anak,” celetuknya blak-blakan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (2/11/2022).

Comebacknya ke dunia akting, Aura dipastikan ikut berperan dalam produksi film layar lebar bergenre horor yang berjudul ‘Rumah Iblis‘. Ia bilang cerita dari film yang akan dibintanginya tersebut, selain menarik juga sangat menantang. Meski, katanya, harus menggali kemampuan aktingnya dari awal lagi.

Alasan lainnya mau terlibat di film tersebut, menurut artis kelahiran Bandung 28 Pebruari 1988 itu, juga karena faktor sutradara Bambang Drias. Karena itu pula, setelah acara selamatan potong tumpeng, dirinya sudah siap jika harus syuting di lapangan. Cuma butuh adaptasi sebentar, apalagi sudah baca serta mempelajari skenarionya.

“Buat aku vakum selama empat tahunan sudah cukup. Kebetulan, aku kepengen aktif lagi di dunia entertainment. Sebab, dua atau tiga tahun belakangan, dilanda pandemi COVID-19,” ungkapnya, semangat.

Dalam film ‘Rumah Iblis’ itu nanti, Aura Kasih akan berperan sebagai Maya. Sedangkan para pemain lain yang ikut terlibat antara lain Alex Abbad (peran Bayu), Wanda Hamidah (peran Ibu Sari), Egi Fedly (peran Pak Marto) Sarah Felicia (peran Leli) serta Fauzan Evano (peran Satya). □ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

NONGOL SAHUR DI RCTI, QUBIL AJ NIKMATI BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA KELUARGA BESAR

Redaksi Posberitakota

Bertambah Umur, LIA EMILIA Ngaku Easy Going Didalam Jalani Kehidupan & Hadapi Masalah

Redaksi Posberitakota

Wakil Indonesia, JAKARTA YOUTH CHOIR Ikut Ajang ‘Beijing Joy Dancing 2018’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang