27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 01:11
PosBeritaKota.com
Sport

Hadir Artis Nana Mirdad & Aulia Sarah, ACARA KLIKDOKTER RUN FEST di Yogyakarta Berjalan Sukses

YOGYAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ajang KlikDokter Run Fest Half Marathon berjalan sukses dan penuh dengan suka cita. Dalam event tersebut berbagai kategori lari turut dihadirkan di edisi Run Fest kali ini. Dimulai dengan kategori 21K kemudian disusul oleh 10K, 5K hingga 5K Walk. Kendati sempat diguyur hujan rintik-rintik, namun tidak sedikitpun menurunkan semangat para Runner untuk dapat mencapai finish dengan tuntas dan baik.

Tak ketinggalan sejumlah nama besar artis Tanah Air pun turut terlibat dalam melengkapi keseruan acara tersebut. Mereka adalah mulai dari Andrew White, Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati dan Aulia Sarah terlibat mengikuti berbagai kategori di KlikDokter Run Fest.

CEO KlikDokter, Hendra Tjong pun ikut terlibat sebagai pelaku flag off untuk kategori 21K kemudian dilanjutkan safety briefing oleh Race Director Indonesia Muda Road Runner yaitu Satrio Guardian. Termasuk kehadiran zumba pun, tak kalah seru dalam membakar semangat para peserta menuju start.

Namun untuk acara tidak hanya berhenti di situ saja. Melanie Putria sebagai salah satu MC yang memimpin acara cukup memberikan energi untuk mendongkrak suasana panggung yang meriah. Beragam kuis dan challenge berhadiah mampu meningkatkan antusiasme para peserta yang mulanya terlihat duduk santai setelah berhasil mencapai garis finish di sekitaran area kuliner.

Sebenarnya tak hanya sosok Melanie Putria. Julvyanno & Adinda sebagai MC Racepun juga berhasil membuka acara dengan penuh semangat hingga sampai peserta 21K finish. Penampilan Chef Norman Ismail, Lemongrass Band, hingga sang guest star yang paling ditunggu Guyon Waton menjadikan kemasan acara hari ini berbeda dan lebih lengkap dari event race biasanya. Berbagai media lokal maupun nasional seperti Kompas, CNN Indonesia serta RCTI pun ikut hadir demi meliput keseruan acara KlikDokter Run Fest di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (30/10/2022) pekan lalu.

Event tersebut ternyata mendapat dukungan dari para sponsor. Sebut saja di antaranya dari Hydrococo, Sport Gel: Go Extra Level, Official Mineral Water: Le Minerale, Max Fashion: Everyday Great Value, Oppo, Listerine, GEA Medical, Instance Daily Antiseptic, Fitbar, FibreFirst, Sakatonik Activ, Fatigon, XonCe, Nutrive Benecol, Diabetasol, Youvit, Protector, FS Slim, Mr Ishii Konyaku dan Aino. Selain itu, juga dukungan dari WEPLUS selaku Official Insurance Partner dan Kompas TV selaku Media Partner.

Selanjutnya, acara ditutup dengan pengumuman para pemenang lari di kategori 10K dan 21K hingga beragam doorprize dengan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah. Semangat #JagaSehatmu ternyata berhasil disemarakkan di Kota Gudeg, Yogyakarta. Sampai berjumpa di KlikDokter Run Fest 2023! mendatang. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Demi MotoGP Musim Depan, LORENZO Siap Belajar dari Marquez

Redaksi Posberitakota

Pembuka Ajang GP Australia, FORMULA ONE Berlakukan Aturan Baru

Redaksi Posberitakota

ALASAN KARENA FAKTOR ISTRI, ZINEDENE ZIDANE BILANG OGAH SAAT DIMINTA KEMBALI MENANGANI MU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang