31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 17:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambut Kesuksesannya, ICHA CHRISTY Bikin Jumpa Fans & Tampil di Acara ‘Bincang Artis’ Radio SP Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Menyambut kesuksesan lantaran single terbarunya ‘Sandaran Jiwa‘ viral lewat YouTube, Icha Christy langsung menggelar jumpa fans dan sekaligus tampil dalam acara ‘Bincang Artis‘ di Radio SP Bekasi, Kamis (10/11/2022). Untuk penampilannya nanti bakal didampingi penyiar kawakan Kong Danu dan Astrid.

Sedangkan acaranya itu sendiri digelar di lokasi kuliner Radio SP Bekasi, Jalan Baru Underpass No.53 Duren Jaya, Bekasi Timur, Kamis (10/11/2022) mulai pukul 20.00 WIB besok. Diharapkan acaranya meriah dengan dihadiri ratusan fans, baik yang datang dari wilayah Bekasi maupun Bodetabek.

Icha Christy merupakan penyanyi pendatang baru potensial. Bahkan, lagu Sandaran Jiwa yang baru diunggah ke YouTube, viral. Hanya dalam waktu tiga hari, bisa meraih di atas 200 ribu lebih viewers,” ucap Kong Danu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (9/11/2022).

Disebutkan Kong Danu, kehadiran Icha Christy selain khusus untuk wawancara di acara ‘Bincang Artis‘, juga melakukan jumpa fans. Termasuk menggelar beberapa permainan, di antaranya ‘Games Icha Lope-Lope‘. Sejumlah hadiah pun disiapkan Icha bersama pihak label dari Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI).

Sementara itu Icha Christy menuturkan kesiapannya untuk hadir dan bakal tampil spesial. “Saya bersyukur sekali, ternyata lagu Sandaran Jiwa, bisa ditonton dan disukai penggemar musik di Tanah Air,” ucapnya, pendek. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES 

Related posts

Hobi Olahraga Menembak, CITRA YUNITA Kini Siap Rilis Single ‘Oh Yes, Oh No’

Redaksi Posberitakota

Lena Tan Tak Takut Bersaing dengan Artis Muda

Redaksi Posberitakota

PAPPRI DKI Jakarta Dikukuhkan, SANDEC SAHETAPY Perkenalkan Brigjen TNI AD Akhmad Tamin Sebagai Pembina

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang