31.4 C
Jakarta
6 December 2022 - 10:28
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Minggu 20 Nopember di Cengkareng, HAJI BECENG CENTER Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam rangka untuk memperingati hari kelahiran dan sekaligus menggaungkan ajaran maupun sunah-sunahnya, Haji Beceng Center (HBC) bakal menggelar acara ‘Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H’, bertempat di Markas HBC Perumahaan Daan Mogot Estate Blok HA/No 33 Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/11/2022) besok mulai pukul 08.0 WIB hingga selesai.

Menurut Haji Beceng (Betawi Cengkareng), Pimpinan HBC yang juga dikenal sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, hampir setiap tahunnya selalu mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan para penceramah dari kalangan kyai, ustadz maupun artis. Selain itu juga mengundang pejabat terkait dari unsur 3 Pilar (Walikota, TNI dan Polri).

“Tujuan dari digelarnya Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H kali ini, yakni sebagai ajang silaturahmi, terutama bagi keluarga besar Haji Beceng Center. Selain itu, juga demi meningkatkan kualitas ukhuwah Islamiyah kita sebagai sesama muslim dan muslimah,” kata politisi Partai Golkar itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (15/11/2022).

Dalam acaranya itu sendiri nanti bakal dipandu oleh MC H Burhan dan dimeriahkan oleh kehadiran artis yang juga aktor sinetron religi, H Qubil AJ alias Bang Madid Musyawaroh (Sinetron Islam KTP). Seluruh anggota keluarga besar HBC dipastikan hadir, karena memang gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, selalu rutin diadakan setiap tahunnya.

Dari kalangan ulama yang dipastikan bakal hadir antara lain KH Mahfud Asirun, KH Abu Hanifah, KH Abdurahman Soleh, KH A Fulaih MA, KH Zet Lee, Ustadz Komaruddin, Ustadz Rhobil MA dan Gus Taman. Sebagai undangan khusus, yakni Walikota Jakarta Barat Drs H Yani Purwoko dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa. Termasuk pejabat TNI dan Polri dari wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sudah Lolos Seleksi, 15 PEJABAT ESELON 2 Segera Dilantik Gubernur Anies

Redaksi Posberitakota

Tandatangani MoU di Balaikota DKI, MABES TNI AU Hibahkan Lahan Proyek FO Pancoran

Redaksi Posberitakota

Dirut Equity Life Indonesia Pasang Target Genjot Premi 20 Persen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang