26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:28
PosBeritaKota.com
Life Style

Demi Jaga Penampilan Sebagai Artis, CAMEL PETIR Rutin Rawat Kulit Wajah di Yume Skin Clinic

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Merawat kecantikan wajah sangat identik dengan kehidupan kalangan artis atau selebritis. Betapa tidak! Penyebabnya, karena hal tersebut jelas sangat berkaitan erat dengan nilai jual sebagai public figure. Baik itu saat tampil di panggung maupun ketika beraksi di depan sorotan kamera.

Boleh jadi kebutuhan merawat kecantikan juga menjadi lifestyle (gaya hidup) bagi kalangan artis maupun selebritis di Tanah Air. Meski konsekuensinya adalah harus berani merogoh kocek yang lumayan mahal. Tak masalah, asalkan berkat bisa menjaga kecantikan wajah, justru berdampak terhadap dampak job show atau tawaran kontrak yang akhirnya diperoleh.

“Tampil cantik itu harus. Kenapa? Karena bisa berpengaruh pada nilai jual sebagai artis. Sebagai pribadi, saya nggak bisa memungkiri hal tersebut,” ucap Camel Petir saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (16/11/2022) di Jakarta.

Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE S.Ikom yang juga dikenal aktif sebagai politisi Partai Golkar serta sejumlah jabatan di organisasi sosial kemasyarakatan itu lebih lanjut, mengaku kalau selama rutin merawat kecantikan wajah di Yume Skin Clinic yang beralamat Komplek Puri Indah C-8 Persil No 13-14 Kembangan, Jakarta Barat.

“Saya malah ditangani langsung oleh dokter Johan Siregar di Yume Skin Clinic. Dari yang sudah saya rasakan, ya puas saja atas hasilnya. Meski saya hanya menjalani atau melakukan treatment-treatment,” jelas Camel Petir yang dua di antaranya aktif di organisasi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) itu, lagi.

Diakuinya bahwa untuk treatment-treatment yang diambil yakni Laser Pico Bright untuk mencerahkan kulit, menghilangkan hiperpigmentasi dan rejuvenasi. Selain itu juga Laser Pico Bright (Include Laser Erbium) demi merapatkan pori-pori, merangsang kolagen, mengatasi jerawat yang meradang serta bekas jerawat. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Demi Jaga Personality, CAMEL PETIR Jajal Melakukan Treatment Terbaru Dermapen di Keishaglow

Redaksi Posberitakota

Tak Cuma Perawatan Tubuh, QUICKGLAM Cabang Baru Kemang Ada Tersedia Klinik Bagi Pria yang Alami Disfungsi Seksual

Redaksi Posberitakota

FOUNDER & DIRECTOR GLOSKIN AESTHETIC CLINIC, DR NANANG MASRANI TAWARKAN TEKNOLOGI PERAWATAN ATASI DAGU BERLIPAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang