28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:19
PosBeritaKota.com
Daerah

Digelar 16-20 Nopember, DPK LASQI PURWASARI KARAWANG Terlibat Kepanitiaan ‘Pemilihan Duta Qasidah Nasional 2022’

KARAWANG (POSBERITAKOTA) □ Dalam ajang ‘Pemilihan Duta-duta Qasidah Nasional 2022‘ yang digelar 16-20 Nopember mendatang, DPK LASQI Purwasari Karawang dilibatkan dalam kepanitiaan. Selain akan menyeleksi 500 orang peserta, acaranya itu sendiri diadakan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat serta diikuti kafilah-kafilah dari puluhah provinsi di Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

Namun terkait kepanitian disiapkan di beberapa titik lokasi yang dijadikan gelaran lomba. Untuk Lomba Qosidah berlokasi di Aula Husni Hamid Kemenag, Pop Religi di Aula Islamic Center Masjid Aljihad, Bintang Vokalis Anak-anak & Remaja Putra di Mall Tekhnomart Sky Garden-Galuhamas karawang serta Bintang Vokalis Dewasa dan Remaja Putri di Atrium Mall KCP-Galuh Mas Karawang.

Oleh karenanya, DPK LASQI Purwasari Karawang, sangat bersyukur terdaftar menjadi kepanitiaan ‘Pemilihan Duta-duta Qosidah Nasional 2022‘ di Karawang, Jawa Barat. “Apalagi, kita sebagai tuan rumah dari acara yang menjadi kebanggaan bersama. Khususnya bagi kami di daerah,” ucap Ustadz Dasim, Wakil Ketua DPK LASQI Purwasari, Kabupaten Karawang.

Ditambahkannya bahwa menjadi bagian kepanitiaan merulakan konsistensi terhadap ketaatan kepada organisasi dibawah kepemimpinan LASQI Pusat yang resmi dilantik pada 16 November 2022 baru lalu, di Gedung DPRD Kabupate Karawang, Jawa Barat yang diketuai Gus Jazil secara legal berdasarkan hasil Munas.

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, H Endang Sodikin S.Pd.I SH MH atas nama Ketua Umum LASQI sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta support dari berbagai pihak. Terutama adanya partisipasi tenaga dari jajaran Pengurus LASQI, Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, jajaran Ketua maupun segenap Pengurus DPD. “Sehingga acaranya, mulai dari pembukaan sampai sekarang, berjalan relatif sukses,” katanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Ponpes Ar-Rahmah Bojonggede Bogor, PELAWAK & AKTOR FILM Tampil Menghibur Anak Yatim di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi Posberitakota

Menghadapi Tantangan Tahun 2023, KADES UDIN SAPUTRA SH Ajak Warga Ciangsana Gunung Putri Bogor dengan Sikap Optimis

Redaksi Posberitakota

Di Dapil 11 Cilacap & Banyumas, AGENG KIWI Maju Nyaleg DPRD Provinsi Jateng Bersama NasDem

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang