31.7 C
Jakarta
27 November 2022 - 13:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gelar Aqiqah Cucu Pertama di Tangsel, MAYA ANGKASA Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Besar APAD

TANGERANG SELATAN (POSBERITAKOTA) □ Meski telah berubah status dari seorang ‘Ibu‘ menjadi ‘Nenek‘, Maya Angkasa tetap ingin berbagi terkait konsepsi kebahagiaan dirinya secara personal maupun keluarga besarnya yang baru saja dirasakan. Hal itu dibuktikan dengan menggelar acara syukuran alias aqiqah bagi cucu pertamanya, Parvezio Kayana Chandra, beberapa waktu lalu. Acaranya cukup meriah karena dihadiri pula oleh anggota keluarga besar APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Desaigner).

Sedangkan sosok cucu tercintanya itu sendiri, dijelaskan Maya Angkasa, terlahir dari pasangan Rizka Rosiana (putrinya) dan Leo Chandra (menantu). Untuk acara aqiqah diadakan Samana Club ‘The Zora’ BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel). Puluhan anggota, pengurus serta jajaran pembina APAD, juga ikut hadir dalam kemeriahan acara yang menampilkan hiburan musik.

“Kami sekeluarga ingin berbagi kebahagiaan. Iya, sekaligus minta didoakan, khususnya dari anggot atau keluarga besar APAD. Meski niatnya digelar secara sederhana saja, tapi ternyata malah berlangsung penuh keceriahan dan semarak. Terima kasih buat semuanya, termasuk doanya,” tutur wanita pengusaha dan artis cantik tersebut yang nampak didampingi suami tercinta, Marion JM, kepada POSBERITAKOTA, Kamis (17/11/2022).

Saat acara digelar, diceritakan Maya Angkasa (Ketua Umum APAD), juga dihadiri jajaran pembina. Selain itu hadir pula Ny. Hana Fadel Muhammad (Dewan Kehormatan APAD). Selebihnya ada sejumlah artis-artis senior. Mereka di antaranya Erna Santoso, Rizky Likoer, Hetty Soendjaya, Prapto Pempek, Boy Sahara serta banyak lagi.

“Semua tamu undangan bisa bersenang-senang di sini, karena disediakan hiburan musik orgen tunggal. Bahkan, harus tampil nyanyi secara bergantian. Nggak sedikit yang larut untuk goyang bersama, sambil diiringi lagu-lagu atau musik dangdut,” katanya, menutup obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di antara Noey & Galih, CITRA YUNITA Kena Rumor Cinta Segitiga?

Redaksi Posberitakota

Selain Nassar & Dewi Perssik, NITA THALIA Kena Semprot KPI Pusat Gegara Goyang Sensual di Trans TV

Redaksi Posberitakota

Kaget Dicemburui Shamila Cahya, IRMA DARMAWANGSA Ngaku Cuma Kenal Aksay Abdillah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang