PosBeritaKota.com
Sport

Laga Argentina versus Meksiko, DAG DIG DUG Menanti Nasib Lionel Messi & Sekaligus Uji Nama Besarnya

QATAR (POSBERITAKOTA) □ Rakyat Argentina plus penggila sepakbola dunia (penggemar) Lionel Messi, pasti bakal dibikin ‘Dag Dig Dug’ saat pertarungan Tim Tanggo dalam menghadapi Meksiko, Sabtu malam ini atau Minggu (27/11/2022) pukul 02.00 WIB dinihari. Karena, apa? Nasib Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, begitu ditunggu-tunggu dan sekaligus bakal diuji nama besarnya.

Kendati merupakan rangkaian pertandingan matchday kedua pada penyisihan grup, Argentina sepertinya wajib menang atas Meksiko. Kalau saja sampai kalah, berarti wassalam alias selesai sudah. Posisi juru kunci di Group C, justru bikin Argentina makin sulit melaju, jika saja sampai kalah.

Karuan saja lantaran hasil negatif tersebut, juga bikin La Albiceleste tenggelam di dasar klasemen Grup C Piala Dunia 2022, tentu saja tanpa perolehan poin. Sebagai juru kunci klasemen membuat peluang Argentina untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 sulit, meski peluang lolos ke putaran (16 Besar) berikutnya masih terbuka.

Untuk duel Argentina versus Meksiko dijadwalkan berlangsung di Lusail Stadium, Lusail, Qatar. Bahkan, stadion tersebut merupakan saksi Messi dkk tak berkutik menerima ‘pil pahit‘ kekalahan dari Arab Saudi dengan skor tipis, 2-1. Padahal di babak pertama, tendangan emas Messi bersarang ke gawang Arab Saudi. Sempat unggul 1-0.

Asumsinya, Argentina masih bisa menentukan nasibnya sendiri. Mereka bisa melaju ke babak 16 Besar apabila meraih point penuh alias menang dari Meksiko. Plus bisa mengalahkan Polandia dalam matchday 3. Jadi, seandainya kalah dari Meksiko, Messi dkk dipastikan tersingkir atau cepat angkat koper dari Piala Dunia 2022 Qatar. □ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Batal Hengkang, LIONEL MESSI Penuh Gairah & Kerja Keras Bersama Barcelona

Redaksi Posberitakota

ATLET PANAHAN & MODEL ASAL KOLOMBIA, VALENTINA GIRALDO CURI PERHATIAN PUBLIK DI OLIMPIADE TOKYO

Redaksi Posberitakota

Dikomandoi Harry Kane, IRMA DARMAWANGSA Yakin Inggris Bisa Melaju ke Final

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang