26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:20
PosBeritaKota.com
Sport

Keduanya Dijadikan Idola, KANG WAS Ngaku Bingung Jika Messi & Neymar Ketemu di Partai Final

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar semakin menarik jadi tontonan. Apalagi sudah memasuki laga perempat final. Penonton bola sejagad tersebut masih antusias, karena masih bisa melihat idola mereka. Sebut saja ada Lionel Messi, Neymar, Harry Kane, Cristiano Ronaldo dan banyak lagi.

Penyanyi lagu-lagu spesial daerah Tegal yang juga ahli konstruksi panggung, Kang Was malah mengaku bingung jika Messi dan Neymar ketemu di partai semifinal atau final. Pasalnya, ia bilang, karena kedua bintang tersebut diramalkan bakal membawa negaranya jadi juara Piala Dunia di tahun 2022 ini.

“Sulit buat saya memilih salah satunya. Sebab, kedua pemain idola saya itu, juga didukung tim yang kuat. Baik Argentina yang diperkuat Messi maupun Brasil yang mengandalkan Neymar,” ungkap pemilik nama asli Wasis Waluyo yang asli kelahiran Banjarnegara (Jawa Tengah) saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Jumat (9/12/2022).

Masih menurut pemilik 57 Production yang bergerak di bidang usaha jasa konstruksi panggung, justru melihat sosok Messi tak terbantahkan dalam hal skill individunya. Tapi, pemain berjuluk La Pulga tersebut, sangat padu dan cepat beradaptasi bersama rekan-rekannya dalam satu tim. Messi seperti sudah jaminan di setiap pertandingan, pasti bikin gol.

“Begitu pula untuk sosok Neymar. Skill atau kemampuannya, 11 – 12 dengan Messi. Jika sudah main untuk negaranya, sangat all-out. Bahkan sering bikin tendangan spektakuler dan melahirkan gol,” ucap Kang Was, mengakhiri. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Aubameyang Minggat, MARCO REUS Merumput Lagi Bersama Borussia Dortmund

Redaksi Posberitakota

Kemenpora-UNPFA Bahas Persoalan dan Optimalisasi Pemberdayaan Pemuda

Redaksi Posberitakota

Di Ujung Lebaran, JAPFA Gelar ‘Catur GM & WGM Chess Tournament Internasional 2019’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang