30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 13:59
PosBeritaKota.com
Sport

Piala Dunia Qatar 2022 Bukanlah yang Terakhir, LIONEL MESSI Masih Kepengen Bersama Timnas Argentina

SPANYOL (POSBERITAKOTA) □ Apapun yang ditulis soal mega bintang Lionel Messi bakal menarik perhatian. Apalagi setelah membawa negerinya, Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir pekan yang baru lalu. Tak heran, jika namanya pun kemudian disejajarkan dengan bintang legenda sebelumnya, Diego Maradona.

Meski masih teka-teki, karir sepakbola Messi di Timnas Argentina disebut-sebut telah berakhir. Faktor usia yang sudah 35 tahun saat ini, justru menjadi penyebab. Makanya, sulit jika di Piala Dunia 2026 mendatang, La Pulga (julukan Messi) masih bisa tetap bergabung dengan Timnas Argentina.

Berbeda saat diwawancarai Tyc Sport. Messi tak seperti yang dikhawatirkan banyak pihak, malah blak-blakan bilang masih belum mau pensiun. Artinya, apa? Masih mau atau akan terus bermain bersama Timnas Argentina. Bahkan, siap meraih impian prestasi lainnnya. “Saya malah ingin terus menjalani beberapa pertandingan lagi.

Disebutkan banyak pengamat sepakbola bahwa di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, pemain PSG ini tahu adalah kesempatan terakhirnya untuk memenangkan Piala Dunia. Dan, ternyata kini sudah berhasil digengamnya. Namun, ia juga menegaskan belum mau berhenti sampai di situ.

“Maka, lihatlah ini, dia sangat cantik. Aku sangat menginginkannya. Dia merasa seperti ini, kami sangat menderita, tetapi dia tahu bahwa Tuhan akan memberikannya kepadaku,” ucap Messi seolah menggambarkan kebanggaannya tentang trofi Piala Dunia yang baru saja diraihnya tersebut.

“Namun, apa yang akan terjadi setelah ini? Setidaknya telag berjuang begitu keras sepanjang karir, saya hampir di akhir. Nah, saya ingin terus menjalani beberapa pertandingan lagi, tentu menjadi juara dunia,” celetuk Messi, penuh harap.

Sekadar untuk mengingatkan bahwa dulu, Messi sempat berucap bakal pensiun dari Timnas Argentina, setelah kekalahan dari Piala Dunia di Brasil. Tetapi kenyataannya sungguh berbeda, ia kini smeraih trofi tertinggi tersebut. Oleh karenanya, niatan untuk pensiun malah ingin ditundanya. Bravo, Lionel Messi! □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

MINTA DOA DARI TANAH AIR, ANTHONY GINTING TANDING DI PARTAI SEMIFINAL TUNGGAL PUTRA BULUTANGKIS OLIMPIADE TOKYO SIANG INI

Redaksi Posberitakota

Sudah Disiapkan Kontrak Unik, BARCELONA Ngotot Kepengen Lionel Messi Balik ke Camp Nou

Redaksi Posberitakota

Vonis Dokter, DEMBELE : Cedera karena Dapat Tekanan di Barca

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang