27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Saat Ini Kerja Kantoran, ANNEZA DEWI Tak Bisa Melupakan Dunia Nyanyi & Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hampir sepanjang ada pandemi COVID-19, Anneza Dewi vakum total dari kesibukannya di dunia keartisan. Bahkan, ia beralih haluan dengan memilih kerja kantoran. Kebetulan, kata dia, ada seorang rekan dekatnya memang sedang butuh karyawan untuk membantu usaha yang dijalani.

“Apa boleh buat, karena job nyanyi dan sinetron, agak sulit didapat. Begitu kerja di kantoran, eh malah keasyikan. Ada tantangan baru yang bisa didapat dari situ,” ucap artis yang asli kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, saat diwawancari POSBERITAKOTA, Selasa (3/1/2023).

Anneza yang pernah meluncurkan single pop house musik ‘Misteri Cinta‘ dan main di serial sinetron ‘Si Kabayan Orang Beken’, tak bisa melupakan dunia artis yang membuat namanya sedikit dikenal masyarakat luas. Kalau ditanya apakah masih mau aktif di situ, ia bilang akan melihat situasi.

“Ada keinginan sih, bikin single rekaman lagi. Atau, menerima tawaran main sinetron. Kalau memang situasinya memungkinkan, kenapa nggak? Mungkin kerja kantoran, harus saya tinggalin,” celetuknya.

Sejatinya saat dulu mulai merintis dunia keartisan, Anneza punya obsesi besar. “Cuma ya itu karena persaingannya begitu ketat, peluang pun rada sulit didapat. Jadi, dunia karir artis, saya jalani tanpa ambisi,” ucap dia, mengakhiri. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

DENGAR KABAR RENCANA KEBEBASAN IMAM S ARIFIN, NANA MARDIANA AKAN TETAP MENJAGA TALI SILATURAHMI

Redaksi Posberitakota

Di Malam Puncak, LPP TVRI Gelar Konser Musik ’56 Tahun Menyatukan Indonesia’

Redaksi Posberitakota

Raih Pujian dari Titiek Puspa & Kak Seto, RY HYORI DERMAWAN Jadi Bintang Festival Musik & Budaya Anak Indonesia di JIS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang