26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:12
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sekalian Bersilaturahmi, PJ GUBERNUR HERU BUDI HARTONO Beri Arahan & Motivasi ke Jajaran ASN DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Selain untuk kepentingan silaturahmi, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sekalian memberikan motivasi kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Selasa (3/1).

Dalam kesempatan itu, nampak pejabat lain yang ikut mendampingi adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah DKI Jakarta, Michael Rolandi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, Maria Qibtya beserta jajarannya.

Sedangkan kedatangan Pj Gubernur Heru tersebut, juga sekaligus untuk melihat kegiatan para ASN di hari kedua tahun 2023, kemudian menyapa dan berbincang dengan para ASN. Pj Gubernur Heru juga menyempatkan diri untuk berswafoto dengan para ASN.

“Syukur alhamdulillah bisa berkesempatan silaturahmi dengan para pegawai. Hal ini untuk memastikan pada tahun 2023, semua jajaran dapat bekerja dengan lebih baik lagi. Silaturahmi ini juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh jajaran,” katanya.

Pj Gubernur Heru berpesan kepada jajaran ASN agar dapat meningkatkan kinerja di tahun 2023. Salah satunya, dapat memangkas proses birokrasi, sehingga tidak memakan waktu lebih lama dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Terutama, di era digital seperti saat ini, di mana proses birokrasi seharusnya sudah dapat lebih cepat dan mudah.

“Soal koordinasinya tidak panjang. Jadi, proses birokrasi yang lebih cepat, lebih mudah, karena sekarang eranya digital. Jadi, lebih mudah untuk memotong dan memangkas prosesnya,” tutur Pj Gubernur Heru, lagi.

Pada bagian lain, Pj Gubernur Heru juga mengingatkan seluruh ASN agar lebih teliti dalam bekerja dan harus objektif di lapangan. Sehingga, para pegawai dapat bekerja dengan tepat dan dengan metode penilaian kinerja yang juga tepat. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

LP2AD Gelar Diskusi, DINAS KEBERSIHAN DKI Bikin Lembaga Pengolahan Sampah Libatkan Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Ketinggian Air Ada yang Mencapai 1 Meter Lebih, BANJIR DI IBUKOTA JAKARTA Total Merendam 46 RW

Redaksi Posberitakota

Diduga Akibat Korsleting, GEDUNG GEREJA Christ Chatedral GBI Basilea Tangerang Terbakar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang