32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:06
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Saat Lantik Kepala BPKP DKI, PJ GUBERNUR HERU Berharap Pembangunan Jakarta Bisa Terus Berkembang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Saat melantik Alexander Rubi Satyoadi sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI, Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono berharap pembangunan Jakarta bisa terus berkembang. Pelantikan Rubi itu sendiri dilakukan di Balai Agung, Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2023).

Selain mengucapkan selamat, PJ Gubernur Heru juga berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat mengawal program pembangunan Pemprov DKI Jakarta untuk berkembang lebih baik. “Saya mengucapkan selamat kepada yang baru menjabat, selamat bergabung,” ucapnya.

Pj Gubernur Heru berharap pejabat yang baru saja dilantik mampu menjalankan tugas dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional. “Dan, tentunya nanti (harapannya) bisa membimbing, mengarahkan, dan berdiskusi dengan kami Pemprov DKI Jakarta dan sekaligus membantu mengawal,” ujar dia.

Sementara itu Deputi Investigasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Agustina Arumsari, menegaskan terkait mutasi di tubuh BPKP merupakan hal yang biasa terjadi. Terlebih pejabat yang lama telah menjabat sebagai kepala BPKP selama 3 tahun.

“Mudah-mudahan apa yang kemarin, kerja sama yang berlangsung sudah sangat baik, akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Mohon nanti Pak Gubernur tentu saja kolaborasi, koordinasi melaksanakan tugas-tugas kita semua dan semoga nantinya bermanfaat bagi pembangunan terutama Provinsi DKI Jakarta. Kebetulan yang sudah menjabat (Kepala BPKP) di Jawa Barat pensiun jadi mutasi biasa. (Ia) sudah lama sudah 3 tahun,” jelasnya.

Di acara pelantikan tersebut, turut hadir jajaran Pemprov DKI seperti Pj Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Uus Kuswanto; Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Marullah Matali, Asisten Pemerintahan Sekda DKI, Sigit Wijatmoko, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI, Michael Rolandi Cesnanta. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gelar Pesta di Kediaman Pribadi Anies Baswedan, MONNA-ZAINAL Menikah di Rumah Pendopo

Redaksi Posberitakota

Gelar ‘Festival Hari Air Dunia 2023’, PAM JAYA Gandeng SDA DKI Jakarta & Perumda Paljaya

Redaksi Posberitakota

Tak Ada Larangan, WAGUB DKI ARIZA Bilang Boleh Sholat Taraweh Asal Terapkan Protokol Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang