24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 10:13
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dari Ajang GSMS 2022, PEMPROV DKI Sabet 2 Penghargaan dari Lembaga Analitik Media Sosial Pemerintah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dua kategori penghargaan disabet sekaligus oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam ‘Government Social Media Summit‘ (GSMS) 2022 yang dihelat di Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, Rabu (11/1/2023). Sedangkan kedua gelar juara yang dikantongi tersebut, masing-masing untuk kategori Most Engaging dan Best Use of Image.

Dalam keterangannya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik), Raides Aryanto, berucap rasa syukur dan sekaligus ingin memberikan apresiasi kepada jajaran Hubungan Masyarakat (Humas) Pemprov DKI Jakarta atas penghargaan yang baru saja diraihnya.

“Semoga penghargaan ini terus menjadi pemacu semangat kami untuk bekerja memberikan layanan informasi yang lebih optimal kepada masyarakat ke depannya,” terang Raides kepada awak media peliput Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Ditambahkan Raides lebih lanjut, selama ini pihaknya terus berupaya untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat serta berdampak baik bagi masyarakat melalui media komunikasi. “Tentu saja, termasuk media sosial yang dikelola oleh Diskominfotik,” ucapnya, lagi.

Patut diketahui bahwa penghargaan GSMS 2022 tersebut, diadakan oleh Awargo (Lembaga Analitik Media Sosial Pemerintah) yang didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI serta NoLimit Indonesia. Untuk penilaiannya menggunakan data analitik yang diseleksi berdasarkan kinerja maupun tingkat engagement tertinggi.

Karena itulah, masyarakat luas dapat terus mengakses informasi mengenai program dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta secara resmi melalui media sosial yang dikelola Diskominfotik, seperti Instagram: @dkijakarta; Facebook: Pemprov DKI Jakarta; Twitter: @DKIJakarta; @Jalahoaks; Website: jakarta.go.id, beritajakarta.id, dan Youtube @DKIJakarta. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gelar ‘Hari Pahlawan’, LIONS CLUB DISTRIK 307-A1 Menggerakkan Pahlawan Budaya Milenial Super Kreatif

Redaksi Posberitakota

Serasa Digigit Semut & Biar Kebal COVID-19, RATUSAN WARGA RW 025 VGH KEBALEN BABELAN BEKASI Ikut Vaksin Presisi Polri

Redaksi Posberitakota

Ketemu Imam Besar Masjid Istiqlal, PJ GUBENUR DKI HERU BUDI HARTONO Bahas Umat Beragama di Ibukota

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang