30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:25
PosBeritaKota.com
Syiar

Bersama Masjid Almuna & DTA Annur Cengkong, TEAM PERUQYAH QHI Kabupaten Karawang Gelar Baksos Massal

KARAWANG (POSBERITAKOTA) □ Sejumlah persiapan telah dilakukan Team Peruqyah Quranic Healing Internasional (QHI) Kabupaten Karawang (Jawa Barat) untuk menggelar bakti sosial (Baksos) Ruqyah massal dan sekaligus membuka kelas khusus Ruqyah Masji.

Sedangkan kegiatan tersebut digagas QHI Kabupaten Karawang yang menggandeng Masjid Almuna dan DTA Annur Cengkong lewat ajang Baksos Ruqyah Massal bertajuk ‘Terapi Ruqiyah Massal & Pengkaderan Team Ruqyah‘, pada Minggu (Ahad) 29 Januari 2023 mendatang. Kegiatan itu sendiri sebagai upaya untuk membersihkan hati.

“Namun untuk tujuannya adalah demi mengenalkan lagi kepada masyarakat, supaya banyak yang memahami Ruqyah serta menjadi terapis minimal bagi keluarga,” ucap Ustadz Dasim S.Pd.I M.Pd dalam keterangannya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (15/1/2023).

Disebutkan nantinya siapa saja yang bisa mengikuti Ruqiyah Massal? Antara lain bagi mereka yang rumahtangganya sering ribut. Termasuk yang masih sulit mendapatkan jodoh, belum mendapatkan keturunan, was-was atau cemas berlebih, emosi tak terkendali, selalu mimpi buruk, Indigo, terkena sihir, sakit menahun, kanker, kista, maag kronis, sakit jantung, vertigi, diabetes, candu rokok, candu game serta banyak lagi.

Melalui pelaksanaan ‘Baksos Terapi Kesembuhan Qur’an dengan Ruqiyah Massal’, juga bakal diintensifkan dengan kelas-kelas Ruqyah yang akan ditangani langsung oleh Ustadz Dasim S.Pd.I M.Pd. (Pembina DPD QHI Karawang) dan Ustadz Juwandi (Pengurus DPD QHI Karawang).

Sementara untuk pelaksanaan kegiatan diadakan di Masjid Jami’ Almuna, Perumahan BKR A-4/A-5 Desa Cengkong, Kecamatan Ourwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dari situ bakal disampaikan pembukaan sosialisasi acara pembuka. Baik itu untuk Baksos Ruqyah dan Kelas Ruqyah akan diadakan di DTA ANNUR Perumahaan Cengkong, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari pada hari yang sama, tapi dengan jam yang berbeda.

Menurut Ustadz Dasim bahwa peserta terbuka untuk umum, Ikhwan/Akhwat dan acaranya gratis. Namun begitu, siapkan infaq terbaik. Bagi peserta akan mendapatkan manfaat bisa mengenal konsep Ruqyah Syar’iyyah, Ikhtiar Dahsyat kesembuhan dari penyakit medis maupun nonmedis. Kemudian, bisa me-Ruqyah diri sendiri dan orang lain atau me-Ruqyah mandiri. Sangat terbuka lebar bagi masyarakat untuk menjadi bagian Team Peruqyah dan kelak bisa mengamalkannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, SHALAT Perspektif Syariah – Tarekat & Hakikat (3)

Redaksi Posberitakota

Di Masjid Jami Al-Ikhlas RW 025 VGH Kebalen, PANPEL QURBAN Tahun 2020 Resmi Terbentuk

Redaksi Posberitakota

Tradisi Sangat Populer di Indonesia, MUDIK & ZIARAH Bagaimana ‘Sangkan Paran-nya?’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang