24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 09:53
PosBeritaKota.com
Top News

Terasa Berjalan di Luar Angkasa, SOSIALITA RANI RAMADHINA Tambah Koleksi Sepatu Galaxy Bocorocco

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Saat mengunjungi event pameran sepatu merek Bocorocco di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall Jakarta Selatan, sosialita cantik Rani Ramadhina mengaku tak mau menyia-nyiakan untuk mengoleksi salah satu produknya. Sedangkan pilihannya kali ini jatuh pada sepatu olahraga Galaxy, karena produk tersebut menjanjikan sensasi alias terasa berjalan diluar angkasa, karena saking empuk dan entengnya.

“Kebetulan, saya memang lagi butuh banget sepatu olahraga. Makanya, begitu lihat Sport Shoes Galaxy Bocorocco, langsung kesengsem (suka-red). Karena memang sangat luar biasa nyaman dipakai dan menyehatkan kaki. Produknya mulai dari sepatu olahraga bagi anak-anak dan ada pula untuk orang dewasa,” celetuk Rani saat ditemui di lokasi pameran sepatu merek Bocorocco, Minggu (22/1/2023).

Diakui wanita sosialita yang sangat memperhatikan lifestyle (gaya hidup), sudah minded terhadap sepatu asal negeri Italia tersebut. Tak heran jika dirinya sudah mengkoleksi lebih dari 30-an pasang.

“Jadi, selain mengoleksi Bocorocco, saya juga punya beberapa merek lain. Tapi, buat saya yang paling enak dipakai, ya merek Bocorocco,” kata Rani yang mulai mengoleksi Bocorocco sejak tahun 2019 itu.

Menurut dia selama paling sering mengandalkan sepatu kesayangan tersebut untuk berbagai aktivitas. Sepatu kulit yang terdiri dari berbagai model seperti sport, pantofel, kantoran, lars maupun both – semuanya menggunakan konsep bantal dengan sembilan lapis insole.

Dalam pameran yang menghadirkan master hipnoterapi Romy Rafael dan istrinya Ury tersebut, berlangsung meriah karena banyak dikunjungi kalangan selebriti, sosialita maupun masyarakat biasa dan bahkan dari berbagai tingkatan usia. Karena itu, Rani sempat berfoto bersama dengan Romy Rafael dan Ury yang sama-sama mengenakan sepatu dari Italia tersebut.

Sementara itu Founder Bocorocco Shoes, Ridwan Saidbun, menjelaskan bahwa pihaknya menggelar pameran di Kota Kasablanka Mall untuk mempetkenalkan Sport Shoes Galaxy Bocorocco, dimana sepatu olahraga tersebut memberi sensasi seperti serasa berjalan di luar angkasa.

Pillow Concept Techlonogy hanya dimiliki Bocorocco yang membuat sepatu menjadi sangat empuk dipakai dan meredam berat badan sampai delapan kali lipat dibanding sepatu biasa. Bahkan, sepatu ini sangat mendukung kesehatan. Selain itu juga mengutamakan fashion sehingga nyaman dan bergaya bagi pemakai,” paparnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Puncaknya Digelar 20 Oktober 2022, SEBANYAK 123 JUDUL Dinilai dalam ‘Festival Film Wartawan Indonesia’

Redaksi Posberitakota

Pilih ke Korea & Jepang, DR AYU WIDYANINGRUM MM Mendalami Bidang Ilmu Kecantikan yang Berkembang Cepat

Redaksi Posberitakota

Kode 303 Judi Online, KAPOLRI Minta Jangan Main-main & Perintahkan Seluruh Kapolda Sikat Habis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang